Berita Sepak BolaLiga Italia

Bacca Bakal Menjadi Tumbal pada Perombakan AC Milan

Perombakan yang bakal dijalankan pada skuat I Rossoneri (julukan AC Milan) pada musim depan sudah pasti bakal menjadi tumbal bagi para pesepak bola. Dari sejumlah nama yang menyeruak, timbul nama Carlos Bacca yang takkan masuk kedalam rancangan skuat AC Milan di musim depan.

I Rossoneri bakal mengawali era yang baru di musim depan yakni bersama dengan CEO anyar yang merupakan asal dari negri tirai bambu (Tiongkok). Vincenzo Montella selaku manager skuat AC Milan, bakal diberikan suntikan dana transfer dengan nilai yang cukup besar demi menghadirkan pesepak bola anyar.

Tidak cuma menghadirkan pesepak bola anyar, AC Milan pun bakal menyingkirkan sejumlah nama yang sekarang ini berada di dalam skuat.

Disampaikan dari salah satu media olahraga, nama Carlos Bacca bakal menjadi tumbal perombakan skuat yang dijalankan oleh skuat yang berjulukan Rossoneri ini. striker yang berasal dari Kolombia itu bakal segera dilego menuju klub lain di musim yang baru mendatang.

Timbulnya nama Carlos Bacca dalam nama pemain yang akan dilepas AC Milan sebetulnya tak begitu mengagetkan lagi. Dikarenakan, eks pesepak bola Sevilla ini pernah berselisih paham dengan Montella pada beberapa waktu lalu. Dirinya mempunyai hubungan yang kurang baik dengan sang juru taktik.

Disamping itu, peran serta Bacca pun dirasa begitu kurang maksimal atas target tinggi yang bakal di buat oleh AC Milan. Bacca selama ini sudah memasukan sebanyak tiga belas gol pada laga Serie A. disamping itu, pada tahun lalu, Bacca telah mencatatkan delapan belas 18 gol Selam waktu 1 musim di Serie A.