Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Atletico Madrid Pinjamkan Torres Ke FC Porto

Atletico Madrid menjadi salah satu klub Spanyol yang mendedikasikan perkembangan bibit mudanya, terlihat dalam sepekan terakhir ini mereka sudah meminjamkan kurang lebih dua pemain muda masa depan diantaranya adalah Javier Manquillo ke Sunderland dan yang terbaru adalah kali ini winger yang musim lalu mengenakan nomor punggung sepuluh, Oliver Torres yang resmi dipinjamkan ke FC Porto.

Atletico Madrid Pinjamkan Torres Ke FC Porto

Bersama Porto, Torres mendapatkan durasi bermain selama satu musim ke depan dan opsi perpanjangan kontrak permanen akan dia dapatkan andai sang pemain memberikan perkembangan yang baik selama masa baktinya.

Baik kedua pemain itu, kabar bahagia ini telah mereka konfirmasikan langsung melalui laman resmi kedua klub. Torres memang jadi incaran lama dari pelatih Porto, Nuno Santo. Sementara Manguillo menjadi prospek masa depan Sunderland di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Kami mencapai kesepakatan meminjamkan Oliver Torres ke Porto untuk satu musim ke depan dan kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Porto yang mau memberikan kesempatan kepada pemain muda kami untuk berkembang.” rilis laman resmi Atletico Madrid.

Torres, 21 tahun sejatinya sering mendapatkan kesempatan bermain dari Diego Simeone. Terbukti dia mendapatkan jatah bermain sebanyak 33 pertandingan di semua ajang. Adapun kepastian ini menjadikan kenangan untuk Torres sebagai periode kedua dia membela Porto, setelah pada 2014/15 lalu juga sempat dipinjamkan oleh Atletico ke klub besar Eropa lain nya.

Menarik ditunggu apakah sang pemain mampu membuktikan kualitas nya di Porto, mengingat klub asal Portugal itu sudah memiliki beberapa nama pemain besar di dalam nya dan akan sangat terlihat sulit untuk Torres dalam menghadapi persaingan memperebutkan tempat utama di skuat tim inti Porto musim ini.