Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Atletico Madrid Pagari Carrasco Dari Lobian Barcelona

Atletico Madrid dikabarkan sudah memiliki cara untuk membatasi ruang Barcelona dalam mendekati Yannick-Fereira Carrasco. Cara itu adalah melakukan negosiasi kontrak baru dengan sang pemain agar sang pemain tetap bertahan di Vicente Calderon.

Atletico Madrid Pagari Carrasco Dari Lobian Barcelona

Carrasco resmi menjadi pemain Atletico Madrid di musim 2015 lalu, tercatat dia mengawali karirnya di Vicente Calderon dengan cukup apik, di mana dia mencetak 5 gol dari 43 penampilan bagi Atletico di semua ajang.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Carrasco di awal musim ini telah menarik minat dari klub besar Eropa, salah satu nya adalah klub elite La Liga Spanyol, Barcelona. Dengan disebutkan bahwa klub garapan Luis Enrique itu akan mencoba mendatangkan pemain internasional Belgia tersebut di bursa transfer musim dingin 2017.

Melihat situasi yang terjadi dan sadar bahwa lawan yang mereka hadapi adalah Barcelona, Atletico Madrid lantas bergegas untuk bisa mempertahankan Carrasco. Untuk itu mereka tengah mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan kubu Carrasco dan dikabarkan akan segera berjalan dalam waktu dekat.

Atletico Madrid rencana nya akan memperpanjang masa bakti Carrasco hingga lima tahun ke depan. Selain itu nilai klausul rilisnya yang semula bernilai 34 Juta poundsterling akan dinaikkan hingga dua sampai tiga kali lipat.

Sampai saat ini, Carrasco selalu menjadi pilihan utama Diego Simeone. Terbukti nama nya sering kali berada di papan skor pertandingan dan sosok nya dianggap Simeone sebagai kartu AS Atletico Madrid di pertandingan-pertandingan penting.

Adapun satu gol ke gawang Bayern Munchen di lanjutan Liga Champions, telah membuktikan kualitas Carrasco sebagai pemain kunci Atletico Madrid.