Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Atletico Madrid Desak Chelsea Turunkan Harga Diego Costa

Harga jual Diego Costa di bursa transfer musim panas ini telah menjadi perbincangan hangat dari kalangan klub besar Eropa yang berminat kepada sang pemain.

Atletico Madrid Desak Chelsea Turunkan Harga Diego Costa

Jorge Mendes selaku dari agen Costa sempat menyatakan bahwa diri nya sudah terlibat pembicaraan dengan klub Serie A Italia, Napoli untuk membahas masa depan sang bomber.

Kabar lain mengatakan bahwa prioritas sang pemain saat ini adalah kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Namun sayang, dalam hal ini Chelsea meminta harga yang terlalu tinggi untuk Costa.

Sejatinya Atletico Madrid sudah mengajukan penawaran resmi sebesar 40 juta euro sebagai pengganti servis Costa. Namun Chelsea ngotot dan tetap pada posisi meminta mahar tak kurang dari 55 juta euro untuk pemain tim nasional Spanyol tersebut.

Di sisi lain, datang peminat baru dan dia adalah pemilik anyar klub dari Inter Milan, Grup Suning yang dikabarkan siap melakukan usaha demi mendaratkan Costa ke Italia. Namun untuk saat ini, rencana tersebut masih terganggu oleh gosip mundur nya manajer Roberto Mancini jelang dimulainya musim kompetisi 2016/17 mendatang.

Kini Costa sendiri sedang berusaha keras untuk bisa mengembalikan ketajaman nya di The Blues Chelsea, mengingat Antonio Conte sebagai pelatih baru klub tidak memberikan jaminan tempat reguler kepada Costa.

Seperti kita ketahui bersama, Costa datang ke Stamford Bridge di musim 2014 lalu. Dimana dimusim perdana nya, Costa berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris. Namun di musim keduanya, Costa seolah kehilangan naluri pencetak gol nya dan secara mengejutkan Chelsea finis di peringkat sepuluh besar klasemen Premier League 2015/16 kemarin.