Advertisement
Berita Sepak Bola Bola Dunia Liga Spanyol

Atletico Madrid Beri Angel Correa Kontrak Baru

Perpanjang kontrak telah diberikan oleh Atletico Madrid untuk para pemainnya. Kali ini kontrak tersebut diberikan kepada Angel Correa yang akan mengikat dirinya sampai dengan tahun 2024.

Walau memang pilihan utama di lini depan Atletico bukanlah Correa ditambah lagi ia kalah saing dengan Antoine Griezmann, Diego Costa, Nikola Kalinic, dan malah saat Kevin Gameiro masih ada.

Namun Diego Simeone menyukai pemain Argentina tersebut, sebab ia selalu terlihat bersemangat saat berada di garis serang. Lewat enam pertandingan di La Liga Musim ini Correa baru catatkan satu angka yang lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Hal tersebut tidak membuat Atletico tidak memperpanjang kontrak Corea. Sampai enam tahun ke depan ia akan tetap berada di Wanda Metropolitano.

“Saya merasa bangga kepercayaan yang masih diberikan oleh klub kepada saya dan di tempat ini saya berusaha untuk menjadi lebih baik,” ucap Correa pada situs resmi klub.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa saya sudah memperlihatkan sebuah performa yang baik, namun saya akan terus berkembang, saya merasa senang dengan hal tersebut” lanjut dia.

“Tim ini luar biasa dan tentunya memiliki teknik tinggi. Saya merasa kalau kami akan bermain dengan luar biasa pada musim ini jika kami berjalan searah.”

“Saya merasa senang dengan kehangatan semuanya di sini, hal tersebut membuat saya terus berusaha tampil lebih maksimal lagi,” tutup Correa.

Setelah Koke (2024), Saul Niguez (2026), Sime Vrsaljko (2022), Thomas Partey (2023), Jose Gimenez (2023), Antoine Griezmann (2023), dan Lucas Hernandez (2024), Correa jadi pemain kedelapan Atletico yang diberi perpanjang kontrak jangka panjang. Sang penjaga gawang yaitu Jan Oblak pun merupakan salah satu pemain yang ingin Atletico beri perpanjang kontrak sebab kontrak yang ia miliki akan segera berakhir pada tahun 2021.

Pada tahun 2014 Correa didatangkan dari San Lorenzo dengan sekarang ini sudah bermain di 139 laga pada tiap ajang dengan catatkan 25 cetak angka.