Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Atletico Ajukan Penawaran Ke Los Blancos Untuk Morata

Publik Spanyol telah dikejutkan dengan pergerakan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2016, dimana klub yang diarsiteki oleh Diego Simeone diketahui sempat melakukan penawaran kepada Real Madrid untuk Alvaro Morata.

Atletico Ajukan Penawaran Ke Los Blancos Untuk Morata

Menurut media Spanyol, Atletico bahkan siap membayar hingga 70 juta euro untuk mendatangkan Morata ke Vicente Calderon, akan tetapi usaha mereka telah ditolak kubu Real Madrid. Penawaran itu sendiri sejatinya menjadi kendala bagi Real ketika mereka telah menuntaskan transfer Morata dari Juventus.

Kembalinya Morata ke Santiago Bernabeu bukan perkara mudah, pasalnya Los Blancos harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro. Nilai ini sedikit mengalami kenaikkan ketika Juventus mengeluarkan dana 22 juta euro untuk meminjam Morata selama dua musim, adapun penarikan Morata ke Madrid berdasarkan penampilan apik Morata selama masa peminjaman nya di Italia Serie A.

Sampai pada akhir nya, semua usaha yang dilakukan oleh Atletico Madrid berakhir ditengah jalan. Karena Madrid sendiri telah menolak mentah-mentah apa yang ditawarkan oleh tim sekota tersebut, meski penawaran itu bernilai besar. Hal ini membuktikan bahwa Morata sangat diharapkan oleh Real Madrid di musim 2016/17.

Hal ini semakin melegakan bagi kubu Atletico usai mereka mendapatkan Kevin Gameiro dipertengahan bulan Agustus kemarin, dimana sebelumnya mereka juga dikaitkan dengan bomber Chelsea, Diego Costa.

Kini Atletico Madrid masih berambisi untuk mengakhiri dominasi dari Real Madrid dan Barcelona di liga domestik La Liga Spanyol. Seperti kita ketahui bersama, bahwa kedua klub raksasa Spanyol itu sudah mendominasi hampir dari empat musim terkahir dan Atletico Madrid tampil sebagai tim penghias empat besar klasemen yang sangat sulit untuk mengalahkan Barcelona atau pun Real Madrid di kompetisi La Liga.