Advertisement
Liga Champions Serba Serbi

Asyik Nonton Madrid Vs Munchen, 17 Napi Berhasil Kabur

Liga Champions memang menjadi tontonan yang menarik jutaan pasang mata dunia, terlebih ketika kompetisi itu sudah memasuki babak knockout. Lantas kejadian menarik baru saja terjadi, dimana ketika babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Bayern Munchen membawa momen buruk di rumah tahanan Polres Malang.

Berdasarkan keterangan nara sumber terdekat menjelaskan bahwa dua penjaga yang harusnya piket diduga justru asyik menikmati pertandingan antara Madrid melawan Munchen lewat televisi. Sikap itu lantas membawa dampak buruk karena lengahnya penjagaan.

Disaat aksi Cristiano Ronaldo menghipnotis sang penjaga, maka saat itulah mereka lengah dan lupa memperhatikan kondisi para tahanan. Dengan demikian kelengahan itu telah dimanfaatkan oleh para tahanan untuk melarikan diri.

Tercatat hingga sekarang ada 17 tahanan yang berhasil kabur dari ruang tahanan Polres Malang. Semua tahanan itu kabur melalui plafon di kamar mandi yang mereka bobol. Sedangkan para penjaga masih enak menyaksikan pertandingan sampai akhir.

Irjen Pol M Arifin selaku Kapolres Malang mengaku menyesal atas kejadian ini dan mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan investigasi atas kejadian ini. Dengan sigap, pak Kapolres langsung meninjau lokasi kejadian dan menilai bahwa kondisi ruang tahanan memang tidak layak.

“Tim kami sudah melakukan penyelidikan lebih mendalan terkait kaburnya 17 tahanan yang terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Disana saya sudah menyaksikan bagaimana kondisi lapas yang sudah tak layak dan sudah overnya kapasitas lapas,” demikian pernyataan resmi Kapolres.

Kabar terbaru yang didapat oleh tim kami menyebutkan jika beberapa tahanan yang kabur telah berhasil ditangkap oleh kepolisian Malang, meski belum dipastikan berapa jumlahnya, namun dari pihak kepolisian tersebut membeberkan jika mereka akan berkeja lebih baik untuk menuntaskan kasus ini.