Liga Spanyol

Asensio Makin Percaya Diri Di Real Madrid

Asensio Real Madrid

Asensio Real MadridSetelah tampil mengesankan bersama Tim nasional Spanyol yang menggilas Timnas Kroasia, 6 gol tanpa balas, Marco Asensio semakin optimis jelang Real Madrid mengunjungi markas Athletic Bilbao, Minggu (16 September 2018) mendatang.

Pertandingan melawan Timnas Kroasia sepertinya akan menjadi malam yang fantastis dan akan selalu diingat oleh gelandang Real Madrid, Marco Asensio, yang berhasil membawa La Furia Roja menang besar, hingga 6-0.

Pemain 22 tahun itu berhasil mencetak satu gol, berjasa dalam gol bunuh diri Timnas Kroasia lalu menyumbang tiga assist ketika Timnas Spanyol menggilas finalis Piala Dunia 2018 di ajang UEFA Nations League, Rabu (12 September 2018) dinihari tadi.

UEFA sebelumnya baru saja menobatkan rekan satu tim Marco Asensio di Real Madrid, yakni Luka Modric, sebagai Pemain Terbaik , bahkan kurang dari dua pekan lalu.

Tapi, kapten timnas Kroasia itu gagal menampilkan kinerja yang biasa ia berikan untuk timnya, yang diperkirakan karena Modric masih merasakan dampak dari Piala Dunia yang luar biasa namun melelahkan.

“Yang benar, kami mainkan pertandingan yang hebat. Kami bisa berkonsentrasi dengan sangat baik. Kami perlu pulihkan perasaan yang kami miliki. Kami mainkan dua pertandingan besar, dan fans kami mendukung kami,” jelas

Asensio juga sempat mengomentari keputusan manajer baru La Furia Roja, Luis Enrique, yang panggil enam pemain Real Madrid untuk masuk skuad Timnas Spanyol kali ini. Menurut Asensio, itu semua disebabkan karena El Real telah tunjukkan permainan hebat, terutama sebagai sebuah tim.