Liga Italia

AS Roma Sepakati Transfer Malcom Dari Bordeaux

malcom gabung as roma 2018

malcom gabung as roma 2018Tim top Serie A Italia, AS Roma, baru saja mengumumkan pihaknya sudah menyepakati transfer penyerang muda Bordeaux dari klub Ligue 1, Bordeaux.

Melalui situs resmi klub, AS Roma mengatakan jika transfer Malcom hanya menunggu tes medis dan tercapainya kesepakatan pribadi antara Serigala Ibukota dengan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Walau begitu media ternama Italia menyebutkan jika Malcom sudah menyetujui kontrak selama lima tahun ke depan dengan mahar senilai 40 juta euro.

Kiprah gemilang Malcom bersama Bordeaux dalam dua tahun terakhir membuat dia masuk dalam bidikan klub top Eropa, sebut saja Liverpool, Chelsea, Arsenal sampai Inter Milan.

Sebelumnya Malcom pribadi sempat beberapa kali mengatakan jika dirinya siap untuk angkat kaki dari Prancis. Tawaran resmi pun oleh Malcom di jendela transfer musim panas ini, yang akhirnya datang dari Roma.

Semenjak bergabung dari Corinthians awal tahun 2016 silam 2016 lalu, Malcom total memainkan 84 pertandingan dengan sumbangan 20 gol bagi Bordeaux.

Kedatangan Malcom merupakan satu bukti nyata jika Giallorossi aktif berbelanja di bursa transfer musim panas ini. Malcom adalah rekrutan kesekian mendarat di Stadion Olimpico.

Ada sosok seorang Monchi di kursi direktur olahraga membuat Roma amat getol berburu pemain di bursa transfer, apalagi usaha untuk mendapatkan pemain muda potensial.

Sejauh bursa transfer berlangsung Roma telah mengamanakan nama-nama bintang muda seperti Bryan Cristante, Ante Coric sampai Justin Kluivert.