Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

AS Roma Diminta Perbaiki Diri

Kekalahan dari AC Milan pada kompetisi Serie A Italia Sabtu (1/9) akhir pekan lalu seperti menjadi alarm peringatan bagi AS Roma. Sang defender, Federico Fazio, menegaskan timnya harus segera memperbaiki diri.

Pertandingan yang dihelat di Stadion San Siro itu memberikan kekalahan pertama untuk Roma dengan skor 2-1. Sebiji gol dari tim besutan Eusebio Di Francesco itu dibuat oleh Fazio, sementara gol Milan lahir dari kaki Franck Kessie dan Patrick Cutrone.

Kekalahan tersebut tentu jadi sebuah peringatan bagi Serigala Ibukota untuk segera membenahi penampilannya. Pasalnya dari tiga kali bertanding sejauh ini, Daniele De Rossi cuma satu kali menang kala melawan Torino dua pekan lalu.

Pemain internasional Argentina ini sadar betul dengan masalah ini. Dia meminta skuatnya agar segera mencari jalan keluar.

“Kami wajib segera memperbaiki diri. Apabila kami tak kemasukan gol di menit-menit akhir, maka kami bisa berbicara permainan yang berbeda. Namun hasil tak merubah hal yang harus kami perbaiki,” ujar Fazio kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus kian bekerja keras, lantaran kami sadar talenta yang dipunya tim ini. Ini masih tiga laga, maka kami harus mencibir diri sendiri, namun bukan secara negatif. Saya meyakini kami bisa merubah kondisi,” lanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, Di Francesco menggunakan skema baru yakni 3-4-2-1 lalu berganti ke formasi empat bek di babak kedua. Perubahan itu bukan masalah untuk Fazio.

“Saya menikmati formasi empat bek maupun tiga, di sisi kanan maupun tengah,” tambahnya.

“Kami harus membiasakan diri dengan keputusan manajer, dan melakukan yang terbaik bagi tim,” tutupnya.