Advertisement
Berita Sepak Bola

AS Roma dan Napoli Sukses Memberikan Tekanan Kepada Massimiliano Allegri

Pelatih yang sukses mempertahankan gelar juara Serie A musim lalu, Massimiliano Allegri memberikan sinyal waspada untuk skuat timnya agar mereka terus meningkatkan intensitas performa terbaik. Ini semua Allegri ucapkan demi keberlangsungan Juventus dalam meraih setiap kemengan dilaga sisa musim ini, apabila tidak bisa fokus sedikit saja. Bukan hal yang mustahil Juventus akan bisa disalip posisinya oleh Napoli ataupun AS Roma yang ada dibelakang mereka.

AS Roma dan Napoli Sukses Memberikan Tekanan Kepada Massimiliano Allegri

Juventus berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan Serie A pekan ke 29 dini hari tadi, anak asuh Allegri sukses menang 1-0 atas Sassuolo di Juventus Stadium. Kemenagan ini sekaligus telah memperlebar jarak Bianconeri dengan Napoli menjadi enam poin, sedangakan persaingan Juventus dengan AS Roma selisih jarak 11 poin. Namun kedua tim tersebut masih menyisahkan satu pertandingan.

Akan tetapi mantan pelatih AC Milan tersebut menyatakan bahwa penampilan apik yang ditunjukkan oleh AS Roma maupun Napoli dengan hanya meraih kekelahan satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, jelas menjadikan skuat Juventus sedikit tertekan.

“Saya mencoba untuk tidak memikirkan Napoli atau Roma akan kehilangan poin mereka dilaga besok dan diakhir musim ini, dengan demikian kami bisa menilai itulah hasil yang bagus untuk kami semua yang ada disini,” terang Allegri kepada media.

“Kami jelas menginginkan kemenangan yang membuat kami semakin menjadi lebih kuat. Sebelum laga dimulai, saya sedikit memberikan ungkapan rasa hatinya saya yang mengingkan laga diakhir pekan ini menjadi indah dan enak untuk dinikmati. Alhasil mereka memberikan hadiah indah untuk kami semua disini dengan kemenangan penting,”

“Pada laga melawan Sassuolo hari ini, kami menjalani laga yang begitu sulit dengan intensitas daya serang yang tinggi. Diakhir laga kita bisa sama-sama lihat bagaimana mereka menyulitkan kami dan semua itu berakhir dengan kemenangan yang berarti membuat kami bisa bertahan dipapan atas,”

“Pada saat itu, kami tidak memiliki kesempatan untuk bisa memperlebar jarak menjadi dua atau tiga gol, akan tetapi kami sangat senang dengan apa yang sudah didapat saat ini. Sikap tim secara keseluruhan baik dan kami juga harus memperbaiki performa tim menjadi lebih baik lagi, dimana semua itu masih jauh dari harapan saya.” tutup Allegri.