Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

AS Roma Berminat Rekrut Debuchy Dari Arsenal

AS Roma ternyata masih aktif dalam bursa transfer musim panas ini, dimana klub asal ibu kota Italia tersebut berminat untuk mengajukan penawaran kepada Arsenal terhadap pemain andalan nya disisi pertahanan, Mathieu Debuchy dalam waktu dekat ini.

AS Roma Berminat Rekrut Debuchy Dari Arsenal

Pria kelahiran Prancis itu memang sedang melawati masa kelam di Emirates Stadium perihal persaingan yang berat di lini belakang The Gunners. Terbukti, dia tidak kunjung mendapat kesempatan bermain di tim utama Arsenal, sehingga dia terasa sudah tidak kerasan di Arsenal dan dipercaya akan dilepas Arsene Wenger pada musim panas ini.

Disamping itu, ketertartarikan juga datang dari kubu Bordeaux yang diklaim akan mempermanenkan status sang pemain pada musim ini. Namun Debuchy punya opsi lain untuk bermain di Italia di musim 2016/17 mendatang, perihal tawaran yang mereka berikan kepada Debuchy lebih meyakinkan ketimbang dari Bordeaux.

Klub asal Italia itu adalah AS Roma yang sudah membuka pintu untuk Debuchy dan ketertarikan mereka untuk mendatangkan mantan bek Newcastle United semakin menjadi dan berharap sang pemain bisa memperkuat lini pertahanan mereka. Dalam misi menghancurkan dominasi Juventus di liga Serie A Italia.

Akan tetapi akan semakin terasa berat bagi Debuchy dalam menentukan nasib nya di musim baru ini. Terlihat ketika, pelatih Luciano Spalletti disebut menginginkan sosok bek Torino, Bruno Peres namun jika transfernya tidak kunjung terlaksana maka mereka akan mengalihkan radar kepada Debuchy.

Bersama AS Roma, Debuchy akan menerima gaji yang sedikit lebih besar dari yang dia dapat di Arsenal. Namun tidak memungkiri jika penampilan nya tidak sesuai dengan harapan Spaletti, maka bangku cadangan akan menjadi pilihan yang buruk bagi Debuchy di Olimpico Stadium.