Arteta Sudah Berangsur Memulih Usai Didiagnosa Terjangkit COVID-19

Arteta Sudah Berangsur Memulih Usai Didiagnosa Terjangkit COVID-19

Arteta Sudah Berangsur Memulih Usai Didiagnosa Terjangkit COVID-19

Goldewa.com-Arteta Sudah Berangsur Memulih Usai Didiagnosa Terjangkit COVID-19 Satu berita menyenangkan mendekati salah satunya club raksasa Inggris, Arsenal. Mikel Arteta sebagai pelatih yang sempat dipastikan positif terkena virus Corona sekarang telah sembuh serta siap kembali melatih.

Berita masalah Arteta yang terkena virus Corona keluar kemarin. Demikian diketahui, figur berdarah Spanyol itu langsung jalani kuarantina suka-rela supaya penebaran virus tidak makin meluas.

Sebetulnya scuad Arsenal sendiri telah ada dalam pengamatan. Masalahnya club berjulukan the Gunners itu sempat berjumpa dengan Olympiakos yang pemiliknya, Evangelos Marinakis, diketahui positif Covid-19.

Hal tersebut yang membuat pertandingan di antara Arsenal menantang Manchester City alami penangguhan. Serta demikian berita masalah Arteta merebak, pelaksana Premier League juga langsung lakukan penangguhan persaingan.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Arteta Telah Sembuh

Telah beberapa waktu semenjak Arteta dipastikan positif terkena virus Corona. Berita baiknya, Sky Sports memberikan laporan jika bekas asisten pelatih Manchester City sudah dipastikan sembuh serta siap pimpin team .

Arsenal juga siap buka kembali tempat latihan mereka, London Colney. Seperti yang diketahui, mereka dengan sangat terpaksa tutup London Colney serta lakukan mekanisme pembersihan

Club direncanakan akan kembali mengadakan latihan teratur mulai hari Selasa (24/3/2020) akan datang. Tapi perlu untuk diketahui jika Arteta, seperti yang tertera dalam laporan, belum pasti pimpin session latihan itu.

Pengakuan dari Keluarga

Faksi keluarga, yang diwakilkan oleh sang istri Lorena Bernal, kemarin pernah mengklaim jika keadaan Arteta telah lebih baik. Gejala-gejala yang diperlihatkan sudah menyusut saat itu.

“Saya ingin ucapkan terim kasih pada semua yang mengirim aura baik, pesan singkat, surel, serta lewat jalinan telephone. Benar-benar rasa-rasanya benar-benar mengagumkan,” tutur Bernal diambil dari Kilat.

“Saya memahami jika anda ingin tahu apa yang sedang berlangsung. Suami saya merasakan baik, ia telah lebih baik,” sambungnya.

“Benar jika ia mempunyai tanda-tanda virus itu, tetapi gejalanya tidak membuat berhenti kerja dalam kondisi normal. Ia cuma konsumsi ibuprofen atau paracetamol serta pergi kerja jadi benar-benar, bukan permasalahan besar,” ujarnya.