Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Arteta Jadi Penyebab Keributan Messi di Lorong Etihad

Laga panas Manchester City kontra Barcelona berakhir dengan cerita menarik, dimana nama Mikel Arteta dituduh sebagai sosok yang memprovokasi Lionel Messi di lorong stadion Etihad, usai tim tuan rumah menang dengan skor telak 3-1 atas Barcelona dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Champions fase grup.

Arteta Jadi Penyebab Keributan Messi di Lorong Etihad

Dari tiga gol Manchester City berhasil di cetak oleh Ilkay Gundogan sebanyak dua gol dan tendangan bebas Kevin de Bruyne. Sedangkan satu gol tim tamu dicetak oleh Lionel Messi. Sejatinya Barcelona berhasil unggul lebih dulu, namun Manchester City berhasil membalikan keadaan di pertengahan babak kedua.

Namun momen indah itu harus ditutup dengan cerita buruk di lorong menuju ruang ganti pemain, dimana Messi terlibat adu mulut dengan salah satu pemain Manchester City. Sontak yang berada di ruangan itu menjadi ricuh antar kedua pemain saling serang.

Tepat menjadi orang yang berada di lorong tersebut, Sergio Aguero mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi dan dia mengungkap salah seorang yang mencoba menenangkan Messi dalam insiden tersebut adalah diri nya sendiri.

Namun beberapa media yang mendapat berita dari sumber terdekat menjelaskan bahwa Arteta lah yang menjadi sosok biang keladi dalam kericuhan tersebut.

Arteta City

Lebih lanjut pernyataan itu mengungkapkan bahwa Arteta mengatakan pada Messi: “Apa yang kamu tunggu? Pergi dan berganti pakaian, ‘bajingan’.”

Tidak senang dengan ungkapan Arteta, lantas Messi membalasnya dengan berkata: “Idiot, datang sini, jangan lari dan sembunyi!”

Adapun nama Arteta menjadi sosok penting bagi Pep Guardiola usai terpilih nya dia masuk ke bagian dari tim kepelatihan Manchester City di musim panas kemarin, usai mengakhiri karir indah nya selama lima musim di Arsenal.