Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Arsenal Terus Goda Paredes Untuk Pergi Dari Roma

Klub elite Inggris, Arsenal disebutkan terus memantau perkembangan dari pemain muda AS Roma, Leandro Paredes. Kabar nya tim asal London tersebut telah melancarkan rayuan maut nya agar sang pemain mau meninggalkan Olimpico Roma di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Arsenal Terus Goda Paredes Untuk Pergi Dari Roma

Parades sendiri merupakan pembelian terbagus AS Roma, mengingat pemain ini datang dari klub Boca Juniors yang notabene nya tidak diperhitungkan oleh publik Italia. Terbukti nama nya hingga kini menjadi andalan Luciano Spalletti di posisi belakang, di mana Parades yaris selalu berada di starting XI Srigala Roma.

Kini Arsenal menjadi klub pertama Inggris yang melihat jelas perkembangan Parades. Kabar dari nara sumber terdekat Roma menjelaskan bahwa pihak nya siap mengajukan penawaran agar bisa mendapatkan servis sang bek di bulan Januari 2017 mendatang.

Namun dari nara sumber Roma menjelaskan bahwa Spalletti siap menjadi orang pertama yang menentang Parades pergi dari Roma. Pasalnya sang pelatih berniat menjadikan Parades sebagai pemain masa depan Roma.

Bersama Spalletti, Roma mulai menunjukan perkembangan yang cukup baik dari berbagai sektor. Terlihat ada perubahan dalam permainan serta struktur dari ke dalaman klub Roma itu sendiri.

Kini mereka masih berjuang untuk kembali menembus posisi puncak klasemen yang sampai sekarang masih dihuni oleh juara bertahan Serie A, Juventus.