Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Arsenal Siap Depak Debuchy Dalam Waktu Dekat

Meriam london, Arsenal tengah bersiap melalukan loncatan besar di bursa transfer musim dingin kali ini. Melalui Arsene Wenger, pihak nya siap menjual Mathieu Debuchy jika ada klub yang menunjukan ketertarikan serius.

Nama Debuchy sendiri mulai hilang dalam skuat inti The Gunners usai kalah bersaing dengan bek muda macam Carl Jenkinson dan Hector Bellerin. Mantan bek Newcastle mengatakan pekan lalu bahwa dia marah usai Wenger menghalangi kepindahannya ke Manchester United musim dingin lalu.

Akan tetapi dalam ungkapan Debuchy itu tidak sesuai dengan apa yang terjadi, lantasn Wenger mencoba mengklarifikasi nya dengan mengatakan kepada awak media yang berbunyi:

“Manchester United tidak melakukan pergerakan apa pun, saya tidak mendapatkan kabar dari mereka. Saya hanya terkejut ketika dia mengungkapkan hal itu ke publik,” demikian bantahan Wenger perihal ungkapan Debuchy.

Dengan pernyataan keras Debuchy, Wenger dirasa sangat kecewa dan akibat dari hal itu, sang pelatih akan mendepak Debuchy selama nya dengan menjual murah atau pun memberikan kepada klub mana pun yang siap membayarnya.

Lebih lanjut Wenger akan siap mendengarkan penawaran dari siapa pun sebagaimana diri nya baru saja melepas Jenkinson sebagai pemain pinjaman di bursa musim dingin kali ini. Ada pula ketertarikan datang dari Hull City, Watford, Swansea City dan Aston Villa, serta West Ham United yang siap menampung nya ketika Wenger benar-benar ingin melepas Debuchy.

Debuchy sendiri saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring dan sang pemain disebutkan baru akan kembali dalam dua pekan ke depan.