Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Arsenal Seharusnya Tak Pecat Emery Karena 3 Alasan Ini

goldewa.com – Berakhir sudah kebersamaan antara Unai Emery dengan Arsenal. The Gunners memberhentikan Emery usai kekalahan 1-2 dari Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Jumat (29 November 2019) dinihari WIB.

Freddie Ljungberg yang di masa kepemimpinan Unai Emery menjadi asisten, naik pangkat. Ljungberg menjadi manajer sementara Arsenal sampai mereka menemukan manajer permanen. Emery masuk ke Arsenal pada awal musim 2018/2019 dengan menjadi penerus Arsene Wenger. Di musim pertama, ia sebetulnya cukup berhasil dengan mengantar Arsenal ke final Liga Europa.

Sayang, Arsenal takluk di tangan Chelsea dengan skor 1-4. Di kompetisi domestik, Arsenal finis di peringkat kelima dan kembali harus tampil di Liga Europa. Namun petaka bagi Emery tiba di musim keduanya. Keputusan mengasingkan Ozil dari skuat membuat suporter kesal.

Performa tim pun kurang oke baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Puncaknya, Emery angkat kaki lebih cepat dari klub. Terlepas dari hal tersebut, ada tiga alasan kenapa Arsenal seharusnya tidak memecat Emery.