Advertisement
Liga Inggris

Arsenal Buru Nama Ini Untuk Gantikan Aubameyang

Raul-Jimenezgoldewa.com – Klub Premier League, Arsenal diberitakan sudah mulai mengantisipasi kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dari tim mereka. The Gunners dikabarkan akan merekrut Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers untuk menjadi penggantinya.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah menjadi pemain andalan Arsenal. Dalam dua musim belakangan, Aubameyang konsisten menjadi pemain andalan di sektor dengan The Gunners, di mana musim lalu sang pemain memenangkan trofi Golden Boat Premier League.

Namun beberapa waktu belakangan, Aubameyang dirumorkan mulai tidak kerasan di Arsenal. Ia diberitakan menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh Arsenal sehingga ia mulai mencari klub baru yang ingin menampungnya.

Berita Sepakbola Indonesia mengklaim bahwa Arsenal sudah menyimpan satu nama yang bisa direkrut untuk menjadi pengganti Aubameyang. Mereka dirumorkan sedang melakukan pendekatan kepada Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers. Arsenal diberitakan sangat tertarik merekrut Jimenez setelah melihat permainan sang striker bersama The Wolves musim ini.

Jimenez sendiri sebenarnya baru saja bermain di kompetisi di Premier League. Ia baru didatangkan oleh Wolverhampton Wanderers dari klub raksasa Portugal, SL Benfica pada musim panas kemarin.

Namun di musim perdananya, Jimenez berhasil mencetak 13 gol dan menyumbangkan 8 assist sejauh ini sehingga striker berkebangsaan Meksiko itu dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka.

Menurut laporan dari Berita Sepakbola Indonesia, Arsenal bakal menemui kesulitan yang cukup besar untuk merekrut sang striker. Wolverhampton Wanderers diberitakan ogah menjual Jimenez. Mereka menilai sang striker masih sangat berguna untuk sektor penyerangan mereka.

Maka dari itu, mereka akan sekuat tenaga mencoba menolak tawaran yang masuk dari Arsenal, berapapun harganya. Arsenal bukan satu-satunya klub yang berminat dengan Jimenez. Manchester United juga dirumorkan tertarik merekrut jasa sang striker.