Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris

Arsenal Akan Korbankan Pemain Ini Demi Dapatkan Aubameyang

Klub besar dari Liga Inggris yakni Arsenal tidak ragu merelakan satu pemain mereka untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang. The Gunners memang disebutkan sudah kepincut dengan Aubameyang ke klub Liga Inggris itu.

Walau begitu, demi tercapainya kesepakatan akan Borussia Dortmund itu, Arsenal bersiap melepas Olivier Giroud sebagai bagian dari penawaran mereka.

Tim Meriam London sendiri masih begitu ngotot rekrut Aubameyang. Pemain dari Timnas Gabon tersebut disebutkan akan menjadi suksesor Alexis Sanchez yang akan segera pergi dari London Utara.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri masih belum dimainkan oleh pihak Borussia Dortmund setelah mendapat sanksi karena ketidakdisiplinnya. Beberapa pemain Dortmund juga mengaku jenuh dengan perilaku pemain ini. Ini pastinya membuat dia ingin segera meninggalkan Dortmund.

Beberapa media menyebutkan jika tim Borussia Dortmund sudah terbuka membicarakan penawaran dari The Gunners untuk penyerang tersebut. Masalah yang kini menjadi kendala adalah nilai yang diinginkan pihak Dortmund.

Borussia Dortmund sendiri meminta nilai sebesar 60 Juta Pounds pada Arsenal. Namun, pihak The Gunners disebutkan masih tidak setuju dengan nilai tersebut dan berupaya bertahan di nilai 30 Juta Pounds ditambah Olivier Giroud yang saat ini tengah terpuruk karena hadirnya Alexandre Lacazette di tim utama asuhan Arsene Wenger tersebut.

Walau penawaran itu begitu menarik, akan tetapi sampai kini, masih belum kejelasan sikap dari kubu Dortmund ketika penawaran mereka ditambah dengan Olivier Giroud. Di musim lalu, klub Jerman tersebut memang pernah ingin mendapatkan pemain ini, namun kesepakatan gagal lantaran Giroud masih dilema dengan perpindahan klub.

Jika semua seperti ini, apakah transfer Pierre-Emerick Aubameyang ini akan segera terjadi pada musim ini? kita lihat saja guys!