Advertisement
Liga Jerman

Arjen Robben Nyaman Dan Bahagia Di Bayern Munich

Arjen Robben tidak pernah sekalipun memiliki niat untuk hengkang dari Bayern Munich. Pemain ini bahkan ingin berlama-lama memperkuat klub Bavaria tersebut.

Bersama Bayern Munich, Arjen Robben sejatinya baru saja memperbaharui kontraknya. Dia masih akan bersama di Allianz Arena hingga di musim panas 2018 yang akan datang. Itu menampilkan betapa berpengaruhnya seorang Robben bagi klub ini walau dia sudah berada di usi kepala tiga dan sering mendapat cedera selama beberapa musim belakangan.

Akan tetapi, Robben selama musim ini tidak seperti dulu karena terlalu sering mendapat cedera sampai dia tak dapat bermain dengan baik dengan total 19 laga dan catatan hanya delapan gol. Hal itu yang membuat banyak pihak dan media mempertanyakan masa depannya di tim tersebut.

Selain itu, terdapat berita yang mengabarkan bahwa dia dihubungan dengan klub bola China yang ingin mendapatkannya. Robben secara tegas mengungkapkan bahwa dia masih ingin memperkuat Bayern. Bahkan pria dari Belanda itu diharapkan dapat lebih lama dari kontraknya saat ini.

” Bagi saya tidak ada pilihan yang ada untuk masa depan karir saya. Saya sudah ada di salah satu klub paling hebat di dunia dan saya merasa begitu nyaman ada di sini. Anda sudah menggapai posisi tinggi di Bayern. Tidak ada klub seperti klub saya ini, ” tutur Robben.

Selain itu, dia juga menuturkan bahwa semuanya memang merupakan keputusan dari pemain itu sendiri. “ Apakah Anda memutuskan melangkah lagi, perubahan bagi karir, atau sudah merasa nyaman. Bagi saya, ini adalah pilihan yang mudah karena klub ini sangat menyenangkan, ” tuturnya lagi.

Arjen Robben menilai bahwa tiap pemain, termasuk mantan pemain dari Bayern pastinya akan mengungkapkan jika mereka betah dan nyaman bergabung dengan klub Bavarian tersebut.

” Itulah yang saya pikirkan dan rasakan kini bersama Bayern Munich, jika memang masih ada untuk tahun depan, maka saya dapat memdikirkan akan ada kontrak yang baru untuk saya, ” tutupnya.