Advertisement
Berita Sepak Bola

Arema Cronus Resmi Pinjam Bek Surabaya United

Turnamen Piala Bhayangkara 2016 kali ini telah banyak mengalami kejutan baru dari tim-tim debutan yang tampil disana, tidak terkecuali dari segi pemain-pemain yang tampil bersama klub yang dia bela. Kali ini datang dari Arema Cronus, dimana dalam turnamen Piala Bhayangkara tahun ini, klub tersebut secara cepat menambah skuatnya demi memperkuat lini pertahanan.

Arema Cronus Resmi Pinjam Bek Surabaya United

Baru ini klub berjuluk Singo Edan telah resmi meminjam pemain muda berbakat dari Surabaya United, Heri. Status Heri sendiri adalah pemain sementara Arema sampai turnamen Kepolisian Negara Republik Indonesia ini berakhir. Hal ini diperkuat langsung oleh situs resmi klub dengan menyebutkan bahwa pihak klub telah memanfaatkan absennya tim Surabaya United di Piala Bhayangkara, alhasil Arema memutuskan untuk meminjam sementara Heri untuk mengisi posisi pemain bertahan.

“Kami resmi mengontak Surabaya United dan mereka mempersilakan kami untuk meminjam Heri sebagai status pemain sementara. Ini secara kebetulan terjadi, perihal kami lihat Surabaya United absen dalam turnamen Piala Bhayangkara 2016,” ungkap manajer klub Arema, Ruddy Widodo.

Diketahui jika Arema sebenarnya sudah memiliki beberapa pemain muda berbakat berusia 21 macam Dio Permana, Junda Irawan dan Ryuji Utomo. Sementara itu, penjaga gawang muda milik mereka, Utam Rusdiana tidak bisa ikut terbang ke Bali dan terpaksa kami gantikan dengan seorang pemain bertahan seperti Heri.

Seperti kita ketahui bersama, dalam pargelaran Piala Bhayangkara tahun ini, dari masing-masing klub diwajibkan untuk memainkan satu pemain yang berusia 21 tahun selama pertandingan berjalan dan besar harapan publik Arema kepada sosok Heri yang dianggap sangat cocok dengan skema yang diterapkan oleh pelatih, Milomir Seslija.

“Saya akan berusaha keras untuk bisa memberikan yang terbaik dan saya tidak akan membuat pelatih ataupun pihak klub yang telah mempercayakan saya untuk bisa bermain di Piala Bhayangkara 2016,” ugkap Heri yang merupakan mantan pemain timnas Indonesia usia 19 tahun.