Antonio Conte Minta Chelsea Datangkan Dua Pemain AS Roma

Sampai sejauh ini kabar perihal negoisasi yang dilakukan Antonio Conte dengan Chelsea belum ada kepastian, namun beberapa alasan muncul dari kedua belah pihak. Saat ini pihak Conte mengklaim jika mantan pelatih Juventus itu menginginkan beberapa pemain dari AS Roma untuk bisa didatangkan oleh Chelsea pada musim panas mendatang.

Antonio Conte Minta Chelsea Datangkan Dua Pemain AS Roma

Beberapa pemain Roma itu adalah Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan yang dianggap oleh Conte termasuk dalam skema nya di The Blues, andai dirinya benar menjadi manajer baru klub asal London tersebut. Kabar ini muncul ketika negoisasi yang dilakukan oleh Chelsea dan pihak Conte, dimana dari pihak Conte menyebutkan beberapa keinginan untuk bisa mensukseskan proyek nya di Chelsea dan kedua nama pemain AS Roma itu masuk dalam daftar keinginan sang pelatih.

Sedangkan dari Conte sendiri belum ada kepastian apakah dia benar-benar mau terbang ke Premier League Inggris, pasalnya dia masih memiliki keraguan yang besar perihal statusnya di timnas Italia yang sampai saat ini masih memiliki perjanjian yang harus dipenuhi. Seperti kita ketahui bersama, Conte tengah disibukkan dengan persiapan Italia dalam pargelaran Piala Euro 2016 Prancis pada bulan Juni mendatang.

Kembali pada dua pemain incaran Conte, sang pelatih melihat salah satu gelandang muda bertenaga kuat yang dimiliki Pjanic mampu membuat Conte terpesona dengan aksi-aksinya. Pjanic sendiri sampai sejauh ini sukses membuat sembilan gol dan delapan assist dari 24 laga yang sudah dia mainkan di Serie musim ini. Sedangkan dari sisi Nainggolan, Conte menilai pemain asal Belgia tersebut memiliki misi dan visi bermain yang baik. Jelas ini yang dibutuhkan tim yang memiliki ambisi besar untuk bisa menjadi yang terbaik di dunia. Nainggolan bersama Roma sudah mencetak dua gol dari 25 laga dan dia merupakan sosok pemain andalan sang pelatih, Luciano Spalletti.

Selain itu ada juga kabar yang terungkap perihal negoisasi yang dilakukan Conte dengan pihak Chelsea, kabar itu adalah kontrak Conte yang disebutkan berisi dengan durasi tiga tahun bersama Chelsea dan negoisasi pun sudah melangkah lebih jauh, ini semua berawal dari sang direktur klub Marino Granovskaia yang terkenal pandai menggoda pemain-pemain besar or pelatih besar agar mau bergabung dengan klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich tersebut.