Berita Sepak BolaLiga Inggris

Anthony Martial Berharap Keluar dari MU

Anthony Martial ingin keluarkan dari MU

Anthony Martial ingin keluarkan dari MU

Negosiasi kontrak anyar untuk pemain penyerang yang berasal dari Prancis itu tertahan sepanjang beberapa bulan membuat Anthony Martial ingin keluar dari Manchester United.

“Anthony berharap bisa keluar dari Manchester United Usai pikirkan semua peluang dan skenario. Untuk saat ini, ada banyak skenario dan amat cepat untuk berbicara tentang itu. untuk memberi penjelasan atas semua detail, Anthony bakal membahas hal itu nanti,” imbuh agen Martial, Philippe Lamboley.

“Berharap Anthony diberikan kontrak baru oleh Manchester United dan tidak ingin dirinya pergi. Tetapi beberapa bulan kedepan kami gagal temukan kata sepakat,” imbuh dia.

Lewat 45 pertandingan Martial tampil selama 2.337 menit pada Musim 2017/2018 kemarin. Artinya di tiap laga rata-ratanya ia bermain cuma 52 menit.

Mengingat MU telah kunci persetujuan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Fred, peluangnya untuk tampil dapat semakin kurang. Di tempat pendukung ujung tombak yang diisi oleh Romelu Lukaku bakal makin banyak perselisihan, dengan adanya sosok Fred, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Marcus Rashford, serta Juan Mata.

MU tidak seutuhnya dapat berikan jaminan berhubungan dengan persetujuan tampil di atas lapangan karena sampai saat ini negosiasi tertahan begitulah yang dikatakan Agen dari Martial. Martial bakal hormati kontrak yang mengikat dirinya dan tentunya ikut apa yang keputusan klub sudah ambil.

Semestinya MU menilai untuk buka pintu negosiasi untuk klub lain dengan kontrak yang dimiliki Martial sampai 1 tahun lagi.

“Saat Manchester United yang menjadi klub paling kuat di dunia saya merasa hal tersebut perlu diingat, selama 8 bulan negosiasi tidak bisa temukan kesepakatan, hal tersebut karena mereka tak sungguh ingin bikin itu menjadi bagian terpenting dari tim. Hal tersebutlah biang dari keputusan ini,” ucap Lamboley.

“Cukup jelas dan amat krusial untuk diingat bahwa ia masih berada dalam kontrak, ini adalah sebuah keputusan yang dipikirkan dengan baik, kami bakal hormati keputusan yang telah diambil oleh klub dan Manchester United bakal pegang kata-kata terakhir mereka serta Ia bakal penuhi komitmennya bersama mereka.”

“Kami tak membagi tujuan yang serupa Untuk kelangsungan karier Anthony. Menunjukkan selama 3 musim seberapa besar cintanya pada klub dan fansnya, hari ini Anthony merasa kecewa,” imbuh dia.