Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Angin Segar Untuk Atletico, Sang Kapten Siap Tampil Lawan Barca

Kubu Atletico Madrid sudah sepantas nya menunjukan ekpresi senang usai pihak medis memastikan bahwa sang kapten tim, Diego Godin sudah siap merumput kembali ke atas lapangan hijau di akhir pekan ini. Dan itu artinya sang bek sudah siap menghadapi partai panas kontra Barcelona di Vicente Calderon.

Diketahui bersama jika Godin sudah melewatkan beberapa pertandingan penting akibat cedera otot paha dikala Atletico harus tersingkir di ajang Copa del Rey dari lawan yang sama yakni Barcelona dalam dua leg pertandingan.

Semi-final Copa del Rey melawan Barcelona adalah mimpi buruk Godin untuk melihat lawan nya menyerah. Dia terpaksa ditarik keluar dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Barcelona tersebut. Godin pun melewatkan laga kontra Celta Vigo, Sporting Gijon, dan Bayer Leverkusen.

Meski demikian, tanpa kehadiran Godin di lini belakang, Atletico tetap lah kuat dan mereka berhasil meraih kemenangan dalam ketiga laga, akan tetapi kebobolan lima gol. Dan membuat kubu Atletico merasa lega ketika Godin dipastika kembali disaat yang tepat dalam laga penting kontra Barcelona nanti.

Dipercaya bahwa Diego Simeone akan tetap menurunkan Jose Gimenez sebagai duet Godin di lini belakang Atletico dalam laga kontra Barcelona dalam upaya mereka membendung serangan dari Lionel Messi cs. Jan Oblak juga diprediksi kembali bermain setelah merampungkan tes kebugaran tengah pekan kemarin.

Itu artinya skuat Atletico berada dalam kondisi terbaik dan bisa dipastikan bahwa pertandingan tersebut akan berjalan menarik dengan berbagai macam kejutan. Dan yang perlu diketahui lebih dalam bahwasan nya Simeone belum mampu mengalahkan Barcelona maupun menyingkirkan sang lawan dalam ajang apa pun ketika Luis Enrique menjabat sebagai pelatih.

Catatan tersebut semakin membuat jalan nya pertandingan menarik, melihat pelatih Atletico akan berupaya mengeluarkan taktik terbaik nya agar bisa mendapatkan kemenangan perdana bagi tim nya dari tim garapan Enrique tersebut.