Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Andrian: “Penampilan Payet Sebanding Dengan Messi”

Adrian selaku kiper utama West Ham United menilai sosok Dimitri Payet sebagai arwah dari permainan tim nya, alhasil kehadiran Payet di dalam skuat West Ham sangat dibutuhkan dalam setiap pertandingan. Adrian pula melemparkan pujian setinggi langit kepada Payet usai pemain asal Prancis itu berhasil mencetak gol penyeimbang yang indah dikala West Ham bermain 1-1 melawan Middlesbrough akhir pekan kemarin.

Andrian: "Penampilan Payet Sebanding Dengan Messi"

Christian Stuani jadi mimpu buruk West Ham dengan mencetak gol pertama dengan keunggulan Middlesbrough, sebelum Payet mencetak gol indah untuk membantu West Ham mengamankan satu angka penting di Liga Primer Inggris.

Lantas Adrian melihat sosok Payet sebanding dengan kemampuan yang dimiliki oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. Dimana kapten Argentina itu sering kali keluar sebagai penyelamat tim nya dari kekalahan atau pun bisa memberikan pembeda di akhir petandingan.

“Semua pemain menunjukkan semangat, karakter, dan juga saling membantu satu sama lain. Inilah yang membuat kami bisa meraih lebih banyak angka. Namun di pertandingan ini, Payet lebih terlihat unggul dari pemain lain. Dia sunggu luar biasa dan pantas jadi pemain kunci dari tim ini,” ungkap Adrian kepada media Inggris.

“Hasil imbang ini cukup membantu kami dalam mengamankan posisi di papan klasemen, kami harus lebih banyak menghasilkan angka dan semua ini harus didukung dengan kerja keras tanpa henti,”

“Payet memang seperti itu ketika berlatih dan cara dia berlatih telah dijabarkan diatas lapangan. Dia mencetak gol seperti Lionel Messi di Barcelona! Itu adalah gol yang masif untuk kami. Sungguh luar biasa dan bisa saya katakan bahwa penampilan dia sebanding dengan Messi.” tutupnya.

Sampai di pekan 7 Premier League, West Ham masih berada di zona merah degradasi. Menempati peringkat 17 klasemen jelas berbanding jauh dengan perolehan hasil mereka di musim 2015/16 lalu, kini mereka harus bekerja ekstra demi menyelamatkan nama baik tim di pentas tertinggi Inggris tersebut.