Advertisement
Gosip

Andre Gomes Resmi Mendarat Ke Juventus Musim Depan

Berpotensi meraih gelar kelima Scudetto Serie A Italia musim ini, Juventus telah melakukan hal yang luar biasa sukses dalam pembelian pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Dimana yang terbaru membuktikan jika Bianconerri sukses mengamankan tanda tangan gelandang tengah terbaik milik Valencia, Andre Gomes.

Andre Gomes Resmi Mendarat Ke Juventus Musim Depan

Tercatat sebagai pemain internasional timnas Portugal di Euro 2016 itu telah diangkut pihak Juventus dengan nilai mencapai 25 juta euro hingga 30 juta euro dan akan segera mendarat ke Juventus Stadium musim panas mendatang.

Namun sayang, publik maupun pencinta sepakbola Italia belum bisa mengetahui berapa durasi kontrak dan gaji pemain 22 tahun itu di Juventus. Akan tetapi, banyak yang memprediksikan jika sang pemain akan mendapatkan durasi kontrak mencapai lima musim ke depan.

Sebenarnya ketertarikan Juventus terhadap Gomes sudah lama terjadi, ketidak cocokan masalah transfer di musim sebelumnya menjadi alasan Gomes belum bisa didapatkan oleh Bianconeri. Namun di akhir musim ini, Juventus bisa mendapatkan servis pemain yang berpotensi untuk bisa mengisi kekosongan Claudio Marchisio yang masih bergelut dengan cedera kakinya. Akan tetapi peluang Gomes untuk bisa mendapatkan hati Massimiliano Allegri agar bisa mendapatkan tempat utama di tim akan sedikit mengalami kesulitan, pasalnya di Juventus ada beberapa pemain luar biasa lainnya di lini tengah mereka. Untuk itu, Gomes diharuskan bisa memberikan performa terbaiknya.

Yang terpenting bagi Juventus adalah mantan pemain Benfica ini juga sanggup menjalankan peran trequartista yang sangat diharapkan oleh pendukung setia Juventus, hal ini mereka rindukan usai legenda Italia, Andrea Pirlo memutuskan untuk pergi dari Serie A dan lebih memilih bermain di MLS Amerika Serikat. Bukan itu saja, posisi tersebut juga menjadi kerinduan mendalam dan sangat diinginkan sang pelatih tim, Massimiliano Allegri.