Berita Sepak BolaLiga Inggris

Andai Premier League Terhenti karena Corona, Pemain Norwich: Berikan Saja Trofi ke Liverpool

Andai Premier League Terhenti karena Corona, Pemain Norwich: Berikan Saja Trofi ke Liverpool

Andai Premier League Terhenti karena Corona, Pemain Norwich: Berikan Saja Trofi ke Liverpool

Goldewa-Andai Premier League Terhenti karena Corona, Pemain Norwich: Berikan Saja Trofi ke Liverpool-Gelandang Norwich City, Alexander Tettey, tidak jadi masalah dengan wawasan memberi titel juara Premier League musim 2019/2020 pada Liverpool. Sekarang, Premier League terancam akan berhenti sebab wabah virus corona.

Sebelum persaingan di stop, The Reds tengah ada di pucuk klassemen. Sampai minggu ke-29, Liverpool telah memperoleh 82 point. Liverpool unggul benar-benar jauh dari Manchester City di tempat ke-2.

Liverpool tampil mengagumkan pada musim 2019/2020. Pasukan Jurgen Klopp cuma 2x tidak berhasil menang dari 29 pertandingan. Liverpool ditahan seimbang Manchester United serta kalah dari Watford.

Seandainya Premier League tidak berhenti sesaat sebab virus corona, The Reds telah jadi juara minggu kemarin. Liverpool dapat rayakan titel juara saat pertandingan menantang Everton atau paling lamban waktu menantang Crystal Palace.

Liverpool Patut Mendapatkan Gelar Juara Premier League

Liverpool telah menunggu titel juara Premier League sepanjang 30 tahun lamanya. Musim ini, gelar itu sangat dekat. Liverpool cuma perlu enam point . Alexander Tettey merasakan Liverpool patut juara.

“Liverpool saat ini pimpin klassemen dengan keunggulan 25 point. Bila Premier League harus diurungkan, beri saja trofi juara itu pada Liverpool. Ini harus adil,” sebut Alexander Tettey pada TV 2, diambil dari talkSPORT.

Tetapi, Alexander Tettey masih siap seandainya persaingan diteruskan sampai selesai. Karena, ada banyak club yang perlu perjuangkan tempat untuk zone persaingan Eropa, terlepas dari zone kemunduran atau club yang promo dari Championship.

“Kami harus mengerjakannya, serta waktu persaingan usai sampai Agustus atau September sebab ini langkah yang adil untuk akhiri musim,” kata pemain berumur 33 tahun itu.

Hentikan Persaingan Bukan Jalan keluar Paling baik

Sekarang, Premier League belum membuat ketetapan berkaitan lanjutan musim 2019/2020. Pada pertemuan paling akhir, mereka membatalkan liga sampai 30 April 2020. Di golongan club, mereka dipercaya ingin persaingan diadakan sampai selesai serta menanti kondisi lebih baik.

“Menggagalkan persaingan bukan satu skenario yang saya pikirkan, karenanya akan berasa tidak adil,” kata Alexander Tettey.

“Dalam sepak bola, Anda diletakkan dalam tempat Anda ada sebab langkah Anda bermain. Ini akan jadi suatu hal yang adil untuk beberapa fans serta club. Akan terdapat beberapa skenario,” kata pemain dari Norwegia itu.

Norwich City sekarang ada di fundamen klassemen Premier League. Mereka baru memperoleh 21 point. Tetapi, Teemu Pukki serta teman-teman punyai catatan yang lumayan bagus dengan maju ke perempat final Piala FA.