Advertisement
Serba Serbi

Anara Atanes Tuding Nasri Berselingkuh Dengan Dokter Seksi

samir nasriSepertinya pepatah sudah jatuh tertimpa tangga adalah nasib yang sedang dialami oleh pemain internasional Prancis, Samir Nasri.

Tak lagi memiliki klub usai dilepas oleh klub Turki, Antalyaspor, di musim dingin 2018 kemarin, kali ini Nasri juga mendapatkan hukuman larangan tampil selama enam bulan oleh UEFA.

Sanksi tersebut menyangkut kasus doping. Eks pemain Manchester City ini dinyatakan bersalah lantaran mengonsumsi mikronutrisi pada Desember 2016.

Ketika itu Nasri masih berseragam Sevilla. Dia menginjeksikan cairan yang memiliki kandungan vitamin dan juga nutrisi guna melawan kuman serta virus di klinik bersama Drip Doctors.

Setelah itu badan Antidoping Dunia atau WADA telah menggelar investigasi sejak tahun 2017 silam. Nasri pribadi sempat menepis tuduhan tersebut. Kasus ini bahkan sempat dibawa ke pengadilan arbitrase olahraga, atau CAS.

Marca lantas menyebut jika Nasri bakal dihadiahi skorsing selama setahun. Akan tetapi pengacara Nasri mengumumkan bila hukuman tersebut cuma enam bulan, seperti ditulis Telegraph.

foto telanjang model seksi anara atanes

Kasus Nasri sendiri mulai muncul ke permukaan pasca pengakuan dari mantan kekasih pemain 30 tahun itu, model cantik, Anara Atanes. Dia menyebut Samir Nasri terlibat skandal dengan pemilik klinik Drip Doctors, Jamila Sozahdah.

Disamping melakukan tindakan medis, Anara mencium gelagat Jamila juga memberikan layanan seks kepada Nasri. Namun ketika itu pemain yang juga pernah berseragam Arsenal membantah keras dengan mengeluarkan pernyataan resmi pada akun Twitter.

“Pacar saya Anara bersama saya saat wanita tersebut memberikan terapi infus,” tulis Nasri di Twitter.