Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Anak Zidane Masuk Skuat Madrid Di Piala Super Eropa

Daftar 20 pemain dari masing-masing finalis Piala Super Eropa 2016 telah resmi dirilis dan kepastian menarik datang dari kubu Real Madrid yang akan diangkut Ke Norwegia untuk menghadapi Sevilla dalam perebutan Piala Super Eropa. Dimana hal menarik itu adalah Luca Zidane, anak sang arsitek Zinedine Zidane.

Anak Zidane Masuk Skuat Madrid Di Piala Super Eropa

Masih berusia 18 tahun, Luca masuk dalam lis yang diumumkan Los Blancos baru-baru ini menyusul cederanya kiper Keylor Navas. Namun, besar kemungkinan Luca hanya menjadi penghias kursi cadangan mengingat Kiko Casilla punya kans lebih baik untuk tampil sebagai kiper inti.

Madrid sendiri bakal dipastikan tanpa kehadiran sosok mega bintang mereka macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe dan Toni Kroos. Bale, Pepe dan Kroos tidak masuk skuat setelah mereka kembali ke tim lebih lama dibanding yang lain lantaran berpartisipasi di Euro 2016 kemarin.

Dan bintang Portugal, Ronaldo masih dalam pemulihan cedera yang didapatnya saat bermain bersama Portugal di final Euro 2016 kontra tim tuan rumah Prancis.

Skuat Madrid yang terdiri dari 20 pemain itu akan dipangkas kembali menjadi 18 pemain dan tahapan itu berlaku kepada semua pemain, termasuk pemain yang datang kembali ke Santiago Bernabeu, Alvaro Morata yang akan bersaing dengan Karim Benzema untuk mendapat tempat di lini depan.

Berikut data lengkap yang didapat dari berbagai sumber perihal skuat Real Madrid dalam partai pembuka Liga elite Eropa yang bertajuk Piala Super Eropa yang mempertemukan Real Madrid sebagai juara Liga Champions dan Sevilla sebagai juara bertahan Liga Europa.

Real Madrid: Casilla, Yanez, Luca, Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Danilo and Marcelo, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Isco, Asensio , M. Llorente, Benzema, Lucas Vazquez, Morata, Mariano.