Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Alvaro Morata yang Tak Sabar Ingin Segara Dilatih Conte

Alvaro Morata bakal segera menjadi pesepak bola Chelsea. Nama Antonio Conte sebagai salah satu alasan terbesar yang menjadikan Morata bersemangat pindah menuju London.

Pertanyaan terkait nasib Morata di Real Madrid pada akhirannya bakal segera terselesikan. Usai pernah diberitakan berada dekat dengan skuat The Red Devils, Morata sekarang mala akan bergabung ke skuat The Blues.

Chelsea dan Real Madrid telah menemui kata sepakat untuk transfer Morata. Sederet media asal Inggris dan Spanyol menyatakan Chelsea mengeluarkan biaya sebesar 80.000.000 euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah untuk menghadirkan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Untuk menyeleaikan transfernya, Morata telah diberi lampu hijau untuk meninggalkan latihan pramusim El Real yang berlangsung di Los Angeles. Penyerang internasional Spanyol tersebut bakal meneken kontrak 5 tahun dengan The Blues.

Morata juga sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Antonio Conte. Conte lah yang memboyong Morata ketika di Juve pada tahun 2014 silam, akan tetapi tidak sempat menukangi sebab terlebih dulu angkat kaki untuk mengasuh tim nasional Italia.

“Ini merupakan musim panas yang agak aneh untuk saya. Tak sedikit hal yang telah terjadi,” ucap Morata kepada salah satu media.

“Pada akhirnya, bila Tuhan menghendaki, besok saya bakal berada di klub yang sudah mengharapkan saya sejak bertahun-tahun, bersama manager yang kerap saya ajak berkomunikasi. Maka saya  amat bahagia.”

“Saya bakal merapat dengan skuat yang dipimpin oleh arsitek  yang menaruh kepercayaan paling besar terhadap saya, dan tersebut luar biasa bagi saya,” ucap Morata.

“Saya telah berlatih dengan keras untuk apapun hasilnya, namun tentu ini merupakan misi saya. Saya sedih tinggalkan Madrid, namun saya berharap semuanya bakal berjalan dengan baik diThe Blues,” ucapnya menambahkan.