Advertisement
Berita Sepak Bola Bola Dunia UEFA

Allegri Tak Mau Bertemu Barcelona karena Bosan

Massimiliano Allegri Bosan Hadapi Barcelona

Massimiliano Allegri miliki preferensi untuk undian babak perempatfinal ajang Liga Champions. Dia cuma tidak mau Juventus berhadapan dengan Barcelona sebab telah terlalu sering bertemu.

Juve melangkah ke babak perempatfinal usai tundukkan Tottenham Hotspur. Bianconeri sudah pasti akan lolos usai berhasil raih hasil oke dengan skor 2-1 pada laga pertemuan pertama kedua babak 16 besar yang dimainkan pada hari Kamis (8/3/2018) dini hari WIB di Stadion Wembley.

Undian pada babak perempatfinal bakal berlangsung tanggal 16 Maret. Hingga sekarang ini, masih ada 4 tiket menuju babak perempatfinal tersisa yang akan diperebutkan oleh 8 tim.

Tentang undian babak perempatfinal, Allegri ingin agar Juve tidak bertemu dengan Barca. Sebab timnya telah terlalu sering bertemu dengan Blaugrana dalam beberapa musim terakhir.

“Satu-satunya tim yang tak saya harapkan bertemu adalah Barcelona,” kata Allegri.

“Karena tiap tahun Barcelona, Barcelona, Barcelona… Saat ini sudah cukup!” ujar dia sambil tertawa.

Sedari musim 2014/2015, Juve memang sering kali bertemu Barca di ajang Liga Champions. Pada musim itu, kedua tim berduel pada babak final. Juve lalu berhadapan dengan Barca di babak perempatfinal Liga Champions musim 2016/2017. Musim ini, kedua tim pun telah bertemu di tahap grup.

Barca sendiri masih belum pastikan lolos ke babak perempatfinal. Setelah tampil dengan skor imbang 1-1 di Stamford Bridge, Lionel Messi dan para rekannya bakal melangsungkan pertemuan kedua babak 16 besar berhadapan dengan Chelsea pada tanggal 14 Maret di Camp Nou.