Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Allegri: “Saya Belum Putuskan Pjaca & Mandzukic Bermain Bersama Lawan Zagreb”

Jelang pertandingan kedua Liga Champions, Massimiliano Allegri belum berani memastikan apakah Mario Mandzukic dan Marko Pjaca akan diturunkan sejak menit awal dengan melawan mantan timnya, Dinamo Zagreb.

Allegri: "Saya Belum Putuskan Pjaca & Mandzukic Bermain Bersama Lawan Zagreb"

Tercatat Mandzukic sebagai salah satu mantan penyerang buas Zagreb pada musim 2007 hingga 2010. Sedangkan Pjaca merupakan talenta muda Zegreb yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

Lantas Allegri tidak mau memberikan kepastian lebih awal apakah dua pemain internasional Kroasia itu akan melakoni laga ‘reuni’ melawan mantan timnya di atas lapangan atau hanya sekedar jadi pemain cadangan.

Ungkapan Allegri sendiri bisa dilihat dalam sesi wawancara nya dengan media dan semua yang dia jelaskan kepada publik bisa anda lihat. Bagaimana Allegri mempersiapkan tim nya dan menjelaskan bagaimana kondisi para skuat Juventus saat ini.

“Apakah Mario Mandzukic dan Marko Pjaca bermain? Saya belum putuskan itu, akan tetapi hal ini bukan hanya sekedar dua pemain itu dan masih banyak pemain kami yang dirasa layak untuk tampil,” tutur Allegri.

“Keputusan untuk pemain mana yang akan tampil akan kita lihat dari kondisi mereka, semua itu harus kita pikirkan matang-matang. Begitu juga dari pemain cadangan, karena saya yakin mereka akan dibutuhkan pada laga ini, seperti halnya laga lainnya,”

“Pertandingan ini jadi yang ke enam dan kami harus jalani laga ini dengan waktu berdekatan dan ini wajar bahwa beberapa pemain sedikit kelelahan, karena siklus seperti ini biasanya terjadi sekali dalam semusim,”

“Di musim lalu, kami juga berada dalam situasi tersebut. Jadi laga ini adalah laga yang harus kami hadapi dengan hati-hati dan konsentrasi. Jika tidak, kami akan menanggung semua akibat nya dan target kami akan semakin jauh untuk diwujudkan.” demikian pernyataan Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan.