Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Allegri Bela Dybala Dari Kritikan

Massimiliano Allegri menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas penampilan tim dan anak asuh nya di atas lapangan. Lalu bukti itu bisa kita lihat ketika Allegri tidak ragu untuk kembali memberikan pembelaan kepada performa Paulo Dybala yang belum mencetak gol sampai sejauh ini.

Allegri Bela Dybala Dari Kritikan

Dybala yang sukses menjadi runner up top skorer Serie A Italia dengan 19 gol ini masih puasa gol. Hingga pekan kelima, penyerang Argentina tersebut masih belum mencatatkan namanya di papan skor, bahkan di pentas Eropa Dybala lebih terlihat kepada seorang pemberi servis.

Ketika Juventus bertemu lawan mudah seperti Cagliari, Dybala kembali gagal mencetak gol. Di sisi lain, Gonzalo Higuain sebagai duet Dyabala di lini depan sudah mencetak tiga gol. Namun demikian, dalam pandangan Allegri, Dybala sudah melakukan tugas nya dengan benar secara teknis.

“Dia sudah berkerja dengan benar dan itu bagus untuk tim. Dia tidak berhasil mencetak gol, namun dia berhasil mengeluarkan kemampuan nya dan cara dia melepaskan penjagaan ketat pemain Cagliari cukup memuaskan saya. Saya senang untuk perkembangan nya,” demikian pembelaan Allegri untuk Dybala di depan para media.

Juventus sukses menghantam Cagliari dengan skor telak 4-0. Empat gol kemenangan itu dicetak oleh Daniele Rugani, Gonzalo Higuain, Dani Alves dan bunuh diri Luca Ceppitelli. Dengan demikian, Juventus kembali menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A 2016/17.

Selanjutnya Juventus akan kembali berlatih dalam mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan kontra Palermo akhir pekan ini. Kekuatan Juventus sendiri masih dalam kondisi yang bagus dan rotasi pemain yang dilakukan oleh Allegrin berhasil menstabilkan permainan anak asuh nya.