Advertisement
Liga Champions

Alicia Keys Berkesempatan Tampil Di Final Liga Champions

Final liga champions musim 2015/16 akan segera terjadi dan sampai sejauh ini sudah mencapai babak semi final. Dimana ada empat klub yang sedang berjuang untuk bisa tampil di partai final dan pastinya semua peserta tidak ingin membuang percuma peluang mereka didepan mata. Karena partai final liga champions kali ini akan kedatangan penyanyi kelas dunia, Alicia Keys.

Alicia Keys Berkesempatan Tampil Di Final Liga Champions

Keberadaan Alicia Keys di partai final liga champions yang akan digelar di Stadion San Siro, Milan pada tanggal 28 Mei mendatang ini telah dibenarkan oleh pihak UEFA yang memberikan pernyataan nya di situs resmi mereka.

Alicia Keys sejati nya adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lirik yang sudah profesional bahkan mendunia. Terbukti beberapa lagu dia berhasil terjual lebih dari 50 juta keping album dan memiliki rekor lain yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan agenda awal, Alicia Keys akan tampil di acara seremoni pra pertandingan final liga champions.

Final liga champions sendiri pastinya akan menarik perhatian lebih dari 180 juta orang yang ada diseluruh dunia, berbagai stasiun televisi sudah menjadi mitra dari pihak UEFA dalam menanyankan partai final tersebut. Tercatat lebih dari 220 negara sudah terdaftar untuk bisa menanyangkan final di Milan. Termasuk juga di Indonesia yang merupakan salah satu terbanyak dalam urusan sepakbola, apalagi bila level Eropa yang bermain akan menambah daya tarik tersendiri.

Sedangkan Alicia Keys sendiri menanggapi hal ini dengan berkata, “Final liga champions di Milan merupakan pengalaman baru saya dan saya senang bisa menampilkan lagu terbaru saya di ajang UEFA karena ajang ini disaksikan oleh jutaan orang di dunia. Ini merupakan hal yang luar biasa untuk saya.”.

“Pengalaman saya ini akan menjadi yang spesial, mengingat saya pribadi mewakili dari berbagai macam umat manusia dengan kebersamaan yang dibagi secara bersama tanpa ada perbedaan satu sama lainnya,”

“Akan sangat terhormat saya bisa tampil disana dan hal baru ini membuat saya semakin bersemangat untuk terus melakukan hal hebat untuk semua orang. Ini jelas menyenangkan bagi saya dan tentunya bagi penikmat sepakbola dunia.” tutup penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.