Bursa Pemain

Alexandre Lacazette Diyakini Pindah Ke Arsenal

Petinggi Olympique Lyon, yakni Bernard Wycombe ingin menjaga sang penyerang utama mereka, Alexandre Lacazette dari tawaran Arsenal yang akan diberikan di bursa transfer musim panas mendatang. Bernard mengungkapkan bahwa striker berumur 25 tahun ini merupakan sosok yang tetap dibutuhkan di lini serang Lyon, jadi menjadi kerugian jika dirinya hengkang dari tim.

Alexandre Lacazette merupakan pemain yang kerap dihubungkan dengan Arsenal. Tim dari London itu bahkan disebut-sebut sudah melakukan pendekatan pada Olympique Lyon selama musim panas yang lalu, walaua tawaran itu ditolak oleh tim asal Prancis.

Lacazette selama musim ini menampilkan penampilan yang begitu menawan dengan Lyon. Sampai saat ini, dia sudah menciptakan 29 gol untuk klub Ligue-1 tersebut, yang menjadikan The Gunners begitu ingin merekrutnya kembali di musim panas yang akan datang.

Akan tetapi, tim dari Lyon sendiri memiliki harapan supaya Lacazette tetap bertahan bersama mereka dan kembali memperkuat Lyon dalam waktu yang lebih lama. ” Saya ingin supaya Alex tetap bersama kami karena kehilangan dia akan menjadikan klub terpuruk, ” ucap Wycombe.

Lebih lanjut, dia dapat memperoleh pendapatan yang tinggi dari hasil penjualannya, tetapi dengan statusnya yang sangat dibutuhkan oleh klub dan memiliki kemampuan yang mumpuni menjadikannya dilema. “ Saya menilai bahwa tim kami akan merasakan dampak besar jika dia pergi dan saya tidak ingin ini terjadi. ” ungkapnya lagi.

” Walau kami kemungkinan akan menemukan pengganti Alexandre Lacazette, namun tetap saja ini akan sulit untuk Olympique Lyon. Saya tidak mengetahui masa depannya selanjutnya, tetapi saya hanya dapat berkeinginan dia bersama-sama dengan kami. Saya ingin dia tetap ada di timnya satu hingga dua musim selanjutnya, karean dia pemain terhebat di Lyon saat ini, ” tutup petinggi klub tersebut.