Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Alex Song Sepakat Gabung Rubin Kazan

Gelandang tengah berpengalaman, Alex Song akhir nya punya klub baru usai menjalin kata sepakat dengan Rubin Kazan. Kepastian ini telah memupuskan harapan bagi klub Eropa lain yang ingin mendapatkan jasa Song.

Alex Song Sepakat Gabung Rubin Kazan

Selama masa karir nya di Barcelona, Song gagal mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih untuk bisa menjadi pemain inti. Lantas selama dua musim terakhir, Song telah menjadi pemain pinjaman bagi West Ham United. Akan tetapi, bersama West Ham penampilan Song kerap diganggu cedera.

Cedera kambuhan yang dimiliki oleh Song membuat West Ham mengakhiri niat nya untuk memperpanjang atau pun mempermanenkan sang pemain. Dengan demikian, West Ham memulangkan secara utuh Song kepada Barcelona.

Namun bagai tak bertuan, Song tidak masuk dalam skema besar Luis Enrique selaku dari pelatih tim utama Barcelona. Dikabarkan sang pelatih sudah memasukkan nama Song dalam daftar jual Barcelona di musim panas ini.

Song resmi menjadi bagian dari Lionel Messi cs usai didatangkan dari Arsenal pada musim 2012 lalu. Dia menerima durasi kontrak selama lima musim ke depan, karena tidak mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Maka Song menerima putusan klub untuk meminjamkan nya ke klub Inggris tersebut.

Masuk di awal bulan Agustus ini, Song boleh saja tersenyum lebar usai Rubin Kazan secara resmi menyepakati kontrak transfer dengan Barcelona. Meski tidak disebutkan besaran transfer sang pemain, yang jelas pasti Song akan diperkenalkan pada publik Kazan pada minggu ini.

Song mendapatkan kepastian dari Kazan akan menjadi pemain reguler selama sang pemain dalam kondisi prima dan bonus besar siap menanti Song andai bisa memberikan gelar bagi klub tersebut.