Liga Inggris

Alasan Ballack Memilih Chelsea Ketimbang Manchester United

Alasan Ballack Memilih Chelsea Ketimbang Manchester United

Alasan Ballack Memilih Chelsea Ketimbang Manchester United

Goldewa.com-Alasan Ballack Memilih Chelsea Ketimbang Manchester United-Gelandang legendaris Jerman, Michael Ballack, pernah punyai peluang jadi sisi dari Manchester United saat masih aktif untuk pemain. Tetapi selanjutnya, dia putuskan untuk masuk dengan Chelsea.

Ballack menguatkan the Blues sepanjang empat musim, mulai tahun 2006 sampai geser ke Bayer Leverkusen pada 2010 yang lalu. Perjalanannya di club itu termasuk cukuplah bagus.

Dia mengumpulkan lima gelar dari empat persaingan domestik yang tidak sama sepanjang menguatkan Chelsea. Dia juga hampir memperoleh trofi berprestise yang lain, Liga Champions, pada musim 2007/08 kemarin.

Sayangnya, Ballack cuma dapat menolong Chelsea jadi runner-up di Liga Champions. Tragisnya, the Blues saat itu roboh dari club yang sebetulnya dapat diperkokoh Ballack, yaitu Manchester United.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Alasan Ballack

Waktu terlibat perbincangan dengan Sky Sports, Ballack menjelaskan jika kesempatan masuk dengan Mancester United saat itu telah ada di muka mata. Tetapi dia punyai satu fakta tertentu kenapa dianya pilih geser ke Chelsea.

” Memenangi liga itu penting, tetapi buat saya memenangkan Liga Champions ialah satu yang diimpikan, ” katanya kembali kenang saat itu.

” Tidak gampang untuk pilih team mana yang dapat membuat saya memenangi trofi itu karena terdapat beberapa club yang bagus. Man United di saat itu tidak sebaik yang awalnya, ” sambungnya.

Chelsea Lebih Hebat

Selanjutnya, Ballack menjatuhkan pilihannya ke the Blues. Ketetapan itu ada sesudah lihat kejayaan Chelsea di liga domestik bersama-sama Jose Mourinho dan sikap royal dalam belanja pemain.

” Chelsea sudah memenangi liga 2x bersama-sama Jose Mourinho. Mereka telah berinvestasi besar pada pemain, serta mempunyai scuad yang mengagumkan, ” lebih Ballack.

” Man United ialah club hebat dengan riwayat yang besar, tetapi saya punyai tekad yang besar, saya pilih Chelsea. Team itu benar-benar bagus, saya merasakan nyaman, ” ujarnya.