Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Alami Cedera, Lemina Harus Kubur Harapan Di Piala Afrika

Kabar buruk baru saja menimpa pemain Juventus, Mario Lemina yang dipastikan tak bisa melanjutkan aksinya di Piala Afrika 2017 bersama Gabon setelah mengalami cedera yang diharuskan absen dua pekan. Dengan kepastian ini, Juventus selaku pemilik sang pemain juga merasa kecewa dengan datang nya berita tersebut sebagaimana Lemina adalah salah satu pemain andalan Bianconeri di lini tengah.

Lemina yang ikut dalam persiapan Gabon jelang laga melawan Burkina Faso tanpa diduga telah mengalami masalah pada bagian punggung dan tim dokter dari Gabon telah mendapati cedera serius Lemina dan tidak mau mengambil resiko lebih dalam dengan menurunkan sang pemain.

Lemina, 23 tahun telah menjadi andalan Gabon dalam beberapa pertandingan Gabon dan bersama Juventus diri nya terlah berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dengan datang nya cedera ini, maka kekecewaan banyak datang dan dipastikan sang mantan pemain Olympique Marseille divonis tak bisa merumput selama 15 hari ke depan.

Meski demikian, status Lemina masih belum jelas apakah diri nya akan menjalani proses penyembuhan di Gabon atau kembali ke pangkuan Juventus untuk merasakan lebih intim untuk melakukan proses penyembuhan di Italia. Adapun Juventus menjadi salah satu tim asal Italia yang mengirimkan beberapa pemain nya di ajang Piala Afrika dan selain Lemina ada nama Medhi Benatia yang memperkuat Maroko.

Sepeninggal dua pemain tersebut, Juventus telah mengalami masa buruk dan yang terakhir adalah kalah 2-1 dari Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Kekalahan itu telah memukul jatuh mental para punggawa Juventus untuk tetap mempertahankan gelar juara Serie A 2016/17. Dan kini prediksi itu berhasil ditepis oleh Paulo Dybala cs usai meraih kemenangan penting 2-0 atas Lazio di akhir pekan kemarin.