Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Aguero: Tak Ada Anggota Keluarga Saya Yang Terlibat Narkoba

Sergio Aguero baru saja membantah perihal kabar yang mengatakan jika anggota keluarga nya terlibat dalam operasi pemberantasan narkoba yang sudah dilakukan oleh pihak berwajib di Argentina.

Pihak kepolisian dari Buenos Aires baru saja melakukan operasi di dekat lingkungan daerah Quilmes, dimana lokasi tersebut merupakan tempat tinggal Aguero ketika hidup di Argentina. Adapun rumah nenek Aguero kabarnya menjadi target utama dalam operasi tersebut.

Usut punya usut, diselidiki bahwa tempat itu merupakan penjualan narkoba dan juga barang-barang curian dan kemudian berakhir dengan penangkapan seorang wanita. Kabarnya merupakan anggota keluarga dari Aguero beserta dengan barang bukti 200 gram marijuana dan beberapa senjata api.

Dan dengan secepat kilat sang pemain mencoba untuk mengklarifikasi nya di akun twitter pribadi sekaligus membantah bahwa nenek maupun anggota keluarganya sama sekali tidak ada yang terlibat dengan penggerebekan tersebut.

“Saya biasa tidak pernah melakukan klarifikasi terkait hal apa pun, namun dalam kasus ini keluarga saya terlibat dan saya tidak bisa membiarkannya. Cerita yang beredar di media salah. Nenek dari ayah saya sudah meninggal dunia dan nenek dari ibu saya tinggal di Tucuman.” tulis Aguero di Twitter.

Aguero sendiri telah menjadi korban taktik baru Pep Guardiola dalam laga kontra West Ham United tengah pekan kemarin. Dimana sang penyerang dibangku cadangkan oleh sang pelatih dengan memutuskan menurunkan skuat pemain muda nya di lini depan, dimana nama Gabriel Jesus, Sane dan Raheem Sterling menjadi starter hingga pertandingan berakhir.

Dan terbukti Manchester City membawa pulang tiga poin sempurna usai mengakhiri pertandingan dengan skor telak 0-4. City sendiri kini tengah berada di peringkat kelima klasemen dengan raihan poin yang sama atas Liverpool yang berada di posisi empat besar.