Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Aguero: “Saya Terus Berkembang”

Sergio Aguero dengan penuh keyakinan berkata pada banyak orang bahwa diri nya bisa tampil lebih baik lagi, terlebih khusus dalam urusan mencetak gol dan memberikan kemenangan demi kemenangan untuk Manchester City.

Aguero: "Saya Terus Berkembang"

Pada dasarnya, Aguero telah mendapatkan tantangan dari Pep Guardiola dengan tidak sekedar mencetak gol. Namun sang pelatih mengharapkan kontribusi lebih dari Aguero selain mencetak gol. Dimana keinginan Guardiola adalah ikut membantu tim melakukan pressing dan juga bertahan.

Mendengar apa yang diinginkan Guardiola, Aguero pun membalasnya dengan berkata bahwa diri nya tidak ragu untuk menjawab semua tantangan yang ada dan diri nya mengaku bisa memberikan lebih dari sebelumnya di Manchester City.

“Saya pikir saya masih terus berkembang, ini yang saya rasakan dan anda bisa menilai nya sendiri sampai di akhir musim nanti,” demikian balasan komentar Aguero terhadap tantangan Guardiola.

“Saya mulai mengetahui apa yang harus saya lakukan agar bisa menjadi lebih baik lagi, saya sudah mendapat banyak pengalaman bersama City. Dan semua itu berjalan dengan baik di tahun ini, jadi saya pikir saya masih bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,”

“Namun saya masih berpikir bahwa saya masih bisa bermain lebih bagus lagi. Saya memiliki ambisi serta mimpi dan saya ingin mendapatkan semua itu dengan baik. Saya ingin menjadi pemain yang lebih hebat lagi bahkan jika bisa saya ingin jadi pemain terbaik dunia.” tutupnya.

Adapun harga 38 juta pounds di 2011 lalu jadi titik awal kedatangan Aguero ke Etihad Stadium, Manchester City sukses mendapatkan kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk melepas Aguero ke Inggris. Kini Aguero masih menjadi pencetak gol terbanyak The Citizen di semua ajang.