Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Aguero Geram Dengan Larangan-Larangan Guardiola Di City

Sergio Aguero diklaim kesal dengan peraturan-peraturan yang dibuat oleh manajer baru Manchester City, Josep Guardiola. Ini terjadi ketika mantan manajer Bayern Munchen itu resmi mendarat ke Etihad Stadium awal musim kemarin.

Aguero Geram Dengan Larangan-Larangan Guardiola Di City

Aguero mengaku sangat frustasi dengan semua keputusan Guardiola, salah satu nya adalah memutus semua koneksi WiFi yang ada di markas latihan The Citizens. Terputus nya saluran internet di markas besar City itu juga disesali oleh sebagian besar pemain lain.

Alhasil aktivitas para pemain di dalam ruang ganti atau pun sekitar stadion sangat terbatas dan yang paling parah mereka tidak bisa mengakses internet ke dalam smartphone mereka dan Aguero mengungkap bahwa itu terjadi karena satu pemain yang melakukan kesalahan, hingga akhirnya membuat Guardiola marah besar.

“Ruang ganti tim kini sangat sepi dan tidak ada aktivitas lain yang bisa kami lakukan ketika pemain dipijit. Bukan itu saja, jaringan internet yang ada di sekitar Etihad Stadium semua nya sudah di non aktifkan,” ungkap Aguero kepada media.

“Saya tidak tahu siapa yang ia tangkap basah ketika bermain dengan smartphone-nya ketika menerima pijatan dan dia akhirnya memutuskan untuk menghilangkan semua koneksi internet yang ada.” tutupnya.

Peraturan-peraturan baru yang dibuat Guardiola lain yang telah mengundang kecaman dari pemain City diantara nya adalah tidak boleh ada nya pizza, jus dan juga potongan rambut yang dianggap aneh. Dari semua peraturan yang ada, hanya jus dan pizza yang bisa diterima oleh para pemain City.

Sementara, gaya rambut yang jadi simbol kebesaran pemain sepakbola Eropa dianggap sangat memberatkan para pemain City. Pasalnya, di dunia sepakbola zaman sekarang, gaya rambut sangat menjadi daya tarik bagi sejumlah penggemar mereka.