Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Agen Verratti Tampik Rumor Kepindahan Verratti

Donato Di Campli selaku dari agen Marco Verratti secara tegas membantah semua kabar yang menyebutkan jika klien nya akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain usai bersitegang dengan Unai Emery.

Agen Verratti Tampik Rumor Kepindahan Verratti

Verratti tertangkap kamera dengan menunjukan sikap kecewa nya usai ditarik keluar pada ke-59 di saat PSG bermain imbang tanpa gol oleh Olympique Marseille dan bahkan pemain tim nasional Italia itu terlihat mengeluarkan kata-kata yang penuh emosional.

Dengan datang nya berita itu, lantas sejumlah media ternama mengambil kesimpulan jika Verratti akan segera meninggalkan Paris. Ini juga semakin diperparah dengan ketertarikan Juventus dan Real Madrid yang diklaim siap mendatangkan Verratti di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Melihat situasi semakin tidak jelas dan benar, maka sang agen mengambil kesimpulan untuk memberikan klarifikasi terkait masa depan Verratti di PSG.

“Verratti ingin mengangkat Piala Liga Champions bersama PSG, dengan demikian tidak ada niatan sekalipun untuk dia hengkang dari tim ini,” ucap Di Campli kepada wartawan.

“Yang sangat membuat kuping saya panas adalah reaksi dari radio-radio Prancis dan juga para komentator di televisi, bukannya klub atau juga pelatih yang sebenarnya lebih berhak menjadikannya sorotan,”

“Di sini saya hanya menginginkan Verratti mendapat tempat yang pas dan selayaknya dia lebih dihargai untuk mendapat kebebasan dalam menjalani hidup dan pilihan nya nanti,” tandasnya.

Di liga Champions sendiri PSG masih berjuang dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Grup, bersama Arsenal mereka saling memberikan tekanan agar bisa keluar sebagai juara Grup di akhir babak penyisihan.