Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Agen Tepis Kabar Bacca Ke Roma

Publik Italia sedang dibuat penasaran oleh berita yang menyebutkan penyerang AC Milan, Carlos Bacca akan segera merapat ke klub rival, AS Roma pada bursa transfer musim dingin nanti.

Agen Tepis Kabar Bacca Ke Roma

Selaku dari agen resmi Bacca, Sergio Barila lantas bergerak cepat dan membenarkan isu tersebut adalah tidak benar. Sergio menjelaskan bahwa klien nya masih merasa nyaman di San Siro dan sangat siap memberikan gelar juara kepada Milan di musim ini.

Sejatinya kabar ketertarikan Roma berdasarkan niat mereka yang ingin menukan Bacca dengan Edin Dzeko. Adapun Dzeko saat ini menjadi yang terdepan dalam urutan pencetak gol terbanyak Serie A Italia dengan 10 gol.

“Saya bisa katakan kepada kalian semua jika Bacca senang berada di Milan, dia sudah sudah jatuh cinta kepada tim ini. Dia senang dengan perubahan Milan di musim ini,” ungkap Sergio kepada media Italia.

“Itu tidak mungkin terjadi, Bacca tetap di Milan dan Dzeko masih akan meneruskan misi nya menjadi penyerang terbaik Roma.” tutupnya.

Sampai sejauh ini, Bacca sudah mengoleksi enam gol dan satu assist dalam 12 penampilan musim ini. Bacca sendiri resmi menjadi bagian dari Milan usai dibeli dari Sevilla dengan harga 30 juta euro pada musim panas 2015.

Di musim perdana nya pun Bacca cukup baik dengan mengoleksi 18 gol di semua ajang. Sedangkan Dzeko berbanding terbalik dengan Bacca, dimana striker Bosnia itu kesulitan pada musim pertamanya di Italia, hanya mencetak 10 gol dalam 39 penampilan bersama Roma di semua ajang.

Kini masuk di musim 2016/17 penampilan Dzeko mengalami perkembangan cepat dan hanya dengan 17 penampilan, diri nya sukses mengemas 12 gol dan catatan gol nya diprediksi akan terus bertambah, mengingat AS Roma di musim ini telah mengalami banyak perubahan warna dalam permainannya.