Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Jerman Liga Spanyol

Agen Tawarkan Robert Lewandowski Ke Real Mandrid

Menurut sebuah kabar dari media Spanyol AS, striker Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski, bisa jadi dalam perjalanan menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini merupakan mimpi pemain internasional Polandia untuk mewakili Los Blancos, dimana agennya Cezary Kucharski akan menawarkan proposalnya menuju raksasa La Liga tersebut.

Robert Lewandowski menuju Real Madrid
Robert Lewandowski menuju Real Madrid?

Memang Lewandowski telah memperkuat pencitraannya sebagai salah satu striker terbaik di dunia terutama sejak bergabung dengan Bayern Munich dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014 lalu. Pemain tersebut secara konsisten terus berada di antara pencetak gol terbanyak di Eropa, dan sekarang jumlahnya perlu dikhawatirkan oleh para lawan-lawannya.

Pemain berusia 29 tahun itu juga cemerlang pada musim ini, dimana ia telah menyarangkan 25 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi, bahkan memimpin perlombaan Golden Boot di Bundesliga saat bersamaan. Namun sepertinya keberaadaannya di Alianz Areaa sepertinya akan segera berakhir, dimana kemungkinan rbesar ia memimiliki kontrak besar terakhir dalam karirnya. Saat bergabung dengan Madrid.

Agen Lewandowski sangat menyadari kenyataan bahwa itu adalah mimpi kliennya untuk mewakili Los Blancos, dan dia telah pun menannyakan kepada kelas berat La Liga untuk kemungkinan perpindahan sang pemain. Memang, sebelumnya Madrid sempat tertarik dengan Lewandowski, dan bisa jadi ini yang ketiga kalinya setelah dua kali gagal mengontraknya di masa lalu.

Kebutuhan Madrid untuk striker pun terdokumentasi dengan baik, dimana trio BBC yang sedang berjuang untuk menciptakan dampak bersar musim ini. Benzema, khususnya, telah menjadi salah satu faktor dari bencana Madird dimana Ia hanya mengelola dua gol dalam 15 pertandingan sejauh ini.

BBC Real Madrid tak berdaya
BBC Real Madrid tak berdaya?

Dengan demikian, secara luas diperkirakan bahwa peluang di Madrid akan menjadi lebih besar bagi sang striker di bursa transfer musim panas mendatang, dimana nama Harry Kane dan Mauro Icardi menjadi kandidat saingannya.

Memang usianya telah mencapai 29 tahun, namun ia berada di puncak kekuatannya, tidak seperti Kane dan Icardi, dan harus sedikit waktu menyesuaikan diri dengan tuntutan klub besar seperti Real Madrid, seperti di Bayern.

The Bavarians mungkin juga tidak ajan menahan keinginan pemain tersebut, meskipun dia menjadi tokoh kunci bagi mereka. Ini sudah menjadi kebijakan dari Karl-Heinz Rummenigge untuk membiarkan pemain yang tidak ingin bersama mereka pergi, yang berarti Lewandowski bisa masuk ke Bernabeu, jika ada tawaran yang sesuai diajukan.

Namun sekarang masih harus dilihat lagi walaupun Robert Lewandowski bisa berada dalam perjalanan menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, apakah Real Madrid mamu meminangnya dan melancarkan serangan untuk sang striker, atau lebih memilih pemain yang lebih muda dan menjanjikan.