Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Agen Sturaro Buka Pintu Tim Liga Primer

Sturaro

Agen resmi Stefano Sturaro baru saja memberikan pernyataan yang mengejutkan banyak orang, dimana sang agen secara terbuka menyatakan kliennya siap membuka negoisasi dengan klub Premier League Inggris.

Semua ini berawal ketika sang agen tertarik untuk mengantarkan Stefano Sturaro ke pentas tertinggi liga benua biru tersebut. Bernama lengkap Carlo Volpi, dirinya dikenal sebagai agen pesepakbola yang cukup brilian dalam mencari solusi terbaik untuk para kliennya tersebut.

Volpi menambahkan jika semua ini terjadi lantaran Juve menolak untuk memberikan lampu hijau kepada klub peminat Struraro. Hasilnya sang pemain sendiri sangat tertarik untuk mencari klub baru dengan ambisi bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Sepanjang kerjasamanya dengan Sturaro, Volpi mengaku bahwa sang pemain memiliki kualitas yang sangat baik untuk bisa bersaing di Liga Primer Inggris. Kekuatan fisik dan visi bermain Sturaro sudah cukup menjadi bukti kecil bahwa dia memang layak berada di Inggris.

“Benar, liga itu akan menjadi salah satu solusi terbaik untuk dia. Bukan suatu hal buruk, buktinya liga itu selalu menjadi yang terbaik di Eropa dan sangat menarik bagi pemain yang ingin bermain di luar negeri,” cetus Volpi.

“Kekuatan ekonominya sangat luar biasa, ini baik untuk perkembangan Stefano dan beberapa tim sudah pernah mencoba, namun untuk saat ini sang pemain hanya ingin fokus untuk menutup musim dengan cara yang positif di Juventus.” Volpi mengakhiri.

Catatan menjelaskan bahwa Sturaro masih terikat kontrak di Turin hingga 2021 mendatang. Berdasarkan data yang ada, pemain berusia 24 tahun ini memiliki nilai jual dipasaran bursa transfer sekitar 8,10 juta poundsterling.

Mengetahui situasi yang terjadi pada Sturaro, lantas muncul beberapa klub besar Eropa macam Valencia dan AS Monaco yang disebutkan siap membajak keluar sang pemain andai nanti mengakhiri karirnya di Serie A Italia.