Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Agen Sebut Verratti Tak Akan Pulang Kampung Ke Italia

Agen dari Marco Verratti baru saja mengakui jika akan sangat sulit bagi klien nya kembali ke kampung halaman nya, Italia dalam waktu dekat atau pun dalam waktu lama. Ungkapan ini sontak mengejutkan banyak pihak soal keterkaitan mereka terhadap permainan Verratti dan sudah merencanakan penawaran terhadap Paris Saint Germain.

Seperti kita ketahui bersama jika nama Verratti sudah menjadi incaran dari klub-klub besar macam Juventus, Inter Milan, AS Roma, Real Madrid, Barcelona, Chelsea bahkan Bayern Munchen. Dari sederet nama tersebut, mereka semua siap bersaing dalam mengeluarkan penawara besar agar sang pemain mau meninggalkan Ligue 1.

Rado Onda Libera selaku dari agen resmi Verratti tampaknya mulai tak yakin kliennya bisa kembali ke Italia atau pun keluar dari Paris dalam waktu dekat. Pernyataan ini dikuatkan dengan pendangan sang agen yang melihat Verratti masih nyaman di PSG dan memiliki ambisi memenangi Liga Champions bersama klub Prancis tersebut.

“Verratti ke Italia? Ini sangat, sangat sulit, Begitu juga ke Liga lain, itu tidak mungkin untuk sekarang ini,” ujar sang agen, Donato Di Campli kepada media.

“Dia masuk sebagai rencana besar PSG dan dia tertarik untuk mewujudkan hal itu. Dan saya berani katakan jika itu akan sangat sulit dan sangat berat untuk meninggalkan PSG yang memiliki ambisi besar di pentas Eropa.” tutupnya.

Tercatat Verratti resmi meninggalkan Serie A usai sepakat dengan Pescara pada 2012 untuk bergabung dengan PSG. Dan langkah ini terbilang tepat, meski Verratti saat itu telah menolak tawaran dari Juventus. Namun di PSG, sang pemain berkembang lebih baik dan menjadi salah satu pemain masa depan timnas Italia di lini tengah.