Liga Spanyol

Agen Bantah Bale Tinggalkan Madrid Musim Depan

gareth bale real madrid 2018

gareth bale real madrid 2018Jonathan Barnett menepis rumor apabila Gareth Bale bakal angkat kaki dari Real Madrid musim depan. Barnett, selaku agen si pemain pun menggaransi jika Madrid masih Madrid masih mencintai Bale dan begitu juga sebaliknya.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu terus-terusan diserang rumor akan hijrah dari Madrid musim depan. Ditambah lagi pesepakbola internasional Wales juga berada dalam incaran sejumlah klub asal Premier League. Salah satunya ialah Manchester United yang siap merekrutnya dengan banderol setinggi langit.

“Gareth Bale ialah anggota Real Madrid dan dia mencintai Madrid, seperti halnya Madrid mencintai Bale,” ucap Barnett dikutip dari ESPN FC.

Bale sendiri telah pulih dari cedera yang menimpanya tahun 2018 ini. Akan tetapi Bale tak kunjung mendapatkan kesempatan tampil secara reguler bersama Madrid. Dia masih belum mampu menggeser posisi Marco Asensio dan Isco yang lebih sering bermain.

Kondisi itu lantas disebutkan oleh media-media ternama Spanyol adalah salah satu alasan kenapa Bale ingin hijrah dari Madrid. Akan tetapi Barnett malah menuding media yang menyatakan Bale berniat pindah tidak memiliki dasar yang kapabel untuk ditulis.

“Seluruh pembicaraan soal rumor akan perginya Gareth Bale ditulis oleh media yang tak tahu apa yang sedang terjadi dan mereka tak memiliki bahan untuk menuliskan sesuatu, mereka tulis tak peduli benar atau tidak,” tandas Barnett.