Serba Serbi

Achraf Hakimi Sukses Pacari Artis Tercantik Dunia

wags seksi Hiba Abouk 2019

Fullback belia Real Madrid, Achraf Hakimi, tengah menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund. Pemain kelahiran 20 tahun lalu tersebut dinilai sebagai salah satu bek paling menjanjikan di dunia.

Kini sang pemain kabarnya sedang menjalin cinta dengan ‘aktris paling cantik di dunia’ yang terpaut usia 12 tahun lebih tua. Pasangan tersebut secara terbuka menyatakan hubungan di jejaring sosial.

Nama artis tersebut adalahHiba Abouk. Aktris berusia 32 tahun itu lahir di Spanyol yang juga berdarah Tunisia. Dirinya mulai dikenal seantero dunia ketika memainkan peran Fatima dalam acara TV Spanyol paling terkenal “El Principe”.

Lahir di kota Madrid, Hiba adalah putri bungsu dari empat bersaudara. Ia juga menguasai banyak bahasa mulai dari Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

artis terseksi di dunia Hiba Abouk 2019

Sepak terjangnya di dunia peran bermula tahun 2010 silam saat membintangi serial komedi “La isla de los nominados” di saluran TV Cuatro. Setahun berselang ia mendapatkan peran dalam adaptasi Cheers Spanyol.

Akan tetapi lima tahun silam dia mulai diperbincangan banyak orang berkat debutnya di El Principe, sebuah serial drama kriminal yang disaksikan hampir enam juga penonton. Di acara tersebut dia juga mendapatkan peran utama.

Di tahun yang sama dia diberi kepercayaan menjadi ikon kecantikan wanita di Cosmopolitan Beauty Awards.

Hiba bahkan menjuluki Achraf sebagai “lelaki dalam hidupku”. Dia juga sempat mengatakan jika sang pemain bisa menjadi calon suaminya pada akhir tahun lalu.