Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

AC Milan Siap Lepas Niang Ke Premier League

M’Baye Niang nampaknya bisa bernafas lega terkait masa depan nya di dunia sepakbola, dalam hal ini pihak pemilik sang pemain, AC Milan diklaim sudah memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk mencari klub baru sampai bursa transfer musim dingin ini berjalan.

Disebutkan lebih jauh, datang sebuah penawaran dari klub Premier League Inggris, West Ham United yang menunjukan ketertarikan terhadap Niang dan tidak lupa mereka siap mengajukan penawaran lebih dalam. Pada dasarnya, penampilan Niang bersama Rossoneri hingga tengah musim ini masih belum memuaskan dan hasil nya bangku cadangan selalu menghiasi hari-hari nya disetiap pekan.

Sejatinya sosok pelatih Milan macam Vincenzo Montella sudah memberi kesempatan pada pemain asal Prancis tersebut untuk bersinar namun tampaknya Montella sudah tak sabar dengan penampilan Niang yang tak kunjung membaik.

Lantas West Ham mencoba untuk memanfaatkan situasi yang terjadi dengan mencantumkan nama Niang sebagai opsi kepindahan Dimitri Payet ke Marseille. Seperti kabar yang berhembus kencang di Inggirs, West Ham telah bersiap kehilangan Payet yang sudah secara terang-terangan menolak untuk bermain lagi bersama klub Inggris tersebut.

Milan sendiri dikabarkan akan melepas Niang dengan harga 13 juta euro di Januari 2017 ini, namun dengan mencantumkan opsi pembelian permanen di akhir musim jika West Ham berminat akan hal tersebut. Adapun saat ini, West Ham masih berada di peringkat 12 klasemen Premier League.

Dan diketahui lebih dalam bahwa mereka baru saja melepas salah satu pemain pinjaman nya dari Juventus sejak awal musim ini, Simone Zaza pada bulan Januari ini. Gelandang Juventus tersebut dianggap tidak cocok dengan gaya bermain West Ham sehingga dipulangkan kembali ke Italia.