Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

AC Milan Serius Kejar Tanda Tangan Depay

AC Milan muncul sebagai peminat serius dari pemain sayap Manchester United, Memphis Depay. Dalam keterangan nya, klub asal Italia itu sudah siap mengajukan penawaran agar proses negoisasi berjalan lancar di bursa transfer musim dingin tahun depan.

AC Milan Serius Kejar Tanda Tangan Depay

Milan yang sudah siap menjalankan musim baru dengan kedatangan investor dari Tiongkok menyatakan siap memberikan warna baru dalam skuat pemain nya di musim dingin 2017 mendatang. Tidak ragu rival Inter Milan ini mengungkapkan bahwa mereka akan menghabiskan dana besar demi mendapatkan sejumlah pemian bintang di bursa jual beli tersebut.

Depay datang dengan sejut mimpi ke Old Trafford, namun hal baik tak kunjung datang. Depay terlihat begitu kesulitan menemukan permainan terbaiknya di Manchester United. Alhasil berkat permainannya yang kurang stabil membuat pelatih Jose Mourinho jarang memberikannya kesempatan bermain pada musim ini.

Melihat situasi yang terjadi, kubu Milan mencoba untuk memanfaatkan nya dengan masuk ke ruang lingkup Depay. Hal ini pun dipertegas oleh Vicenzo Montella selaku dari pelatih tim utama yang membeberkan niatan klub nya untuk mendaratkan Depay ke San Siro.

Namun usut punya usut, kubu Milan hanya bersiap untuk melakukan peminjaman terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian permanen terhadap Depay. Kubu Setan Merah pun diklaim siap memberikan apa yang diminta oleh Milan, mengingat keberadaan Depay di skuat Manchester United terlihat tidak dibutuhkan.

Akan tetapi, untuk klausul pembelian di akhir musim masih cukup alot dinegosiasikan karena kubu Setan Merah masih belum mau menjual Depay secara permanen. Hal ini mempertegas bahwa Manchester United masih meyakini Depay akan kembali dalam level permainan terbaiknya.